Followers

Playboy Kaya dari Taiwan Ini Tiduri 60 Artis


Playboy Kaya dari Taiwan Ini Tiduri 60 Artis


Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul : Playboy Kaya dari Taiwan Ini Tiduri 60 Artis , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete.. 
Industri hiburan Asia kembali dihebohkan dengan kasus pelecehan seksual. Setelah sebelumnya artis Hong Kong, Edison Chen, sempat menggegerkan publik dengan kasus video pornonya, kini putra pengusaha Taiwan melakukan hal sama.

Tak hanya merekam video seks saja, playboy kaya yang merupakan generasi kedua pengusaha Taiwan itu pun memperkosa sekira 60 model dan selebriti, termasuk jajaran orang berpengaruh dalam setiap aksinya. Pria yang diketahui bernama Justin Lee itu pun resmi menjadi tersangka.

Dalam komputer tersangka, polisi menemukan 10 video seks di mana Justin merekam aktivitas seks dengan perempuan yang tidak sadarkan diri. Diduga para perempuan itu tak sadar karena mengonsumsi obat. Demikian dikutip dari Maydaily, Rabu (15/8/2012).

Justin Lee, putra dari direktur Yuanta Financial Holding, Lee Yue-Tsang, kini menjadi daftar buronan kepolisian karena dikhawatirkan akan kabur ke Amerika Serikat.

Justin yang berusia 27 tahun dilaporkan memiliki paspor Amerika dan dia memang memiliki sifat hedonis yang suka menghabiskan waktu di klub sambil memamerkan kekayaannya.

sumber


 Begitulah isi Artikel :Playboy Kaya dari Taiwan Ini Tiduri 60 Artis , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat Posted by: Sigit Hermawan | Info Terbaru | Free Software | Tutorial Blog

Playboy Kaya dari Taiwan Ini Tiduri 60 Artis
Anda sedang membaca artikel Playboy Kaya dari Taiwan Ini Tiduri 60 Artis dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/playboy-kaya-dari-taiwan-ini-tiduri-60.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »