Followers

Yuk, Mengenal Jenis-Jenis Ciuman !


Ciuman bukan sembarang ciuman.Ciuman juga ada jenisnya. Kamu sama pacar kamu biasa ngelakuin yang mana? Yuk, disimak, yuk!


1.Forehead Kiss
Ciuman jenis ini bersifat menenangkan. Jadi, jarang banget ada yang nafsunya jadi membara gara-gara ciuman jenis ini. Karena sifatnya yang nenangin, ciuman ini juga disebut ciuman ibu. Nah, masa nafsu sih sama ibu sendiri?

2.Cheek Kiss
Biasanya ciuman jenis muncul di kencan pertama. Biar pasangan kamu nggak ilfil,lakukan dengan benar ya. Taro tangan kamu di pundaknya, sebelom nyium, usap dulu pipinya sama bibir kamu, jangan pake kuas, emangnya Loyang buat bikin kue. Lakukan dengan penuh kelembutan. Semoga abis itu ada kencan-kencan selanjutnya.

3.Quickie Kiss
Ini adalah ciuman singkat yang bisa dilakuin kalo kamu lagi sibuk. Kamu sibuk twitteran, dia sibuk selingkuh. Biar lebih mesra, kecup dulu idung pacar kamu, abis itu baru cium bibirnya. Ini Cuma butuh beberapa detik aja,kok. Semoga hubungan kalian makin mesra ya walaupun lagi sibuk.

4.Butterfly Kiss
Cara ngelakuin ciuman jenis ini adalah dengan ngedip-ngedipin bulu mata ke pipi, ujung bibir,  atau dahi pacar kamu. Jadi nimbulin efek geli-geli gimana gitu,deh. Inget, ngedip-ngedipin bulu mata ke bagian tubuh pacar kamu,ya. Bukan ngedipin orang pas lagi lewat. Situ, om-om?

5.Eskimo Kiss
Caranya,saling menggosokkan idung dengan pacar kamu. Biar lebih seru,coba deh lakuin ini di depan kulkas yang terbuka. Atau kalo perlu di atas es balok. Mantep!


Yuk, Mengenal Jenis-Jenis Ciuman !
Anda sedang membaca artikel Yuk, Mengenal Jenis-Jenis Ciuman ! dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/yuk-mengenal-jenis-jenis-ciuman.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »