Followers

CINCIN INI BISA BUAT SUAMI SUSAH SELINGKUH

CINCIN INI BISA BUAT SUAMI SUSAH SELINGKUH

Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :CINCIN INI BISA BUAT SUAMI SUSAH SELINGKUH , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete.. 
Cincin yang dipasang di jari manis tangan kanan, menjadi simbol bahwa orang tersebut terikat pernikahan. Makanya ketika akan selingkuh, pria akan melepasnya sehingga mereka tidak ketahuan sudah menjadi suami wanita lain.


Kini ada cincin yang membuat pria hobi selingkuh, sulit melakukan aksinya. Cincin berwarna perak dengan bahan titanium tersebut didesain dan dijual oleh situs thecheeky.com dengan harga US$ 550.

Dikutip ABC News, cincin tersebut dinamakan 'Anti-Cheating Ring'. Di bagian dalam cincin tersebut terukir sebaris kalimat 'I'M MARRIED'. Kenapa dinamakan cincin anti perselingkuhan? Karena setelah dilepas, tulisan yang ada di cincin itu akan tercetak di jari pemakaianya.

Apakah memang benar cincin ini bisa membuat pemakaianya tidak selingkuh? Tentu saja tidak seefektif itu. Tapi setidaknya cincin tersebut bisa mengingatkan pemakainya kalau dia adalah pria menikah. Wanita yang digoda oleh pria tukang selingkuh ini juga bisa tidak tertipu karena ada tanda si pria sudah jadi milik orang lain.

Thecheeky, situs yang menjual cincin tersebut memang dikenal kerap menjual produk-produk unik. Saking uniknya, situs yang berdiri sejak 2010 itu pernah ditegur pemerintah Kanada karena menjual stiker bergambar narkoba untuk koper. sumber

 Begitulah isi Artikel : CINCIN INI BISA BUAT SUAMI SUSAH SELINGKUH , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat Posted by: Sigit Hermawan | Info Terbaru | Free Software | Tutorial Blog

CINCIN INI BISA BUAT SUAMI SUSAH SELINGKUH
Anda sedang membaca artikel CINCIN INI BISA BUAT SUAMI SUSAH SELINGKUH dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/cincin-ini-bisa-buat-suami-susah.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »