Followers

Ditemukan, Alat Tes Kesuburan Melalui Air Liur



Sebuah alat tes masa subur wanita melalui ludah telah diperkenalkan di Inggris. Hal ini menjadi sebuah penemuan baru karena sebelum tes urin menjadi penentu kesuburan sebelum alat ini ditemukan.
Dengan alat ini wanita pun tidak perlu susah payah buang air jika ingin mengetahui status kesuburannya.

Ditemukan, Alat Tes Kesuburan Melalui Ludah [ www.BlogApaAja.com ]Alat berbentuk seperti lipstik ini dilaporkan mampu mengukur estrogen dan kadar garam pada ludah wanita yang mengalami ovulasi. Pabrik pembuat alat tes telah mengatakan produknya 98% akurat dalam mendeteksi masa subur. Alat ini dibanderol dengan harga 40 poundsterling atau sekitar Rp600.000, demikian menurut Daily Mail.co.uk pada Selasa (23/10).
Teknologi alat tersebut sebenarnya dikembangkan oleh peneliti dari University of Turin, Italia. Mereka menyatakan kalau wanita subur akan membuat estrogen pada ludah keringnya membentuk pola daun pakis yang ada di balik mikroskop.
Tak rumit dalam menggunakan alat ini. Seorang wanita bisa meludah atau menjilat lensa mikroskop sebelum mengembalikannya ke alat tes masa subur. Setelah 10-15 menit, hasilnya bisa diintip dengan cara menekan tombol lampu.
Jika lensa menunjukkan titik-titik saja maka wanita tersebut tidak sedang dalam masa ovulasi. Namun jika membentuk seperti daun pakis yang muncul di lensa, tandanya wanita itu akan mengalami masa ovulasi dua atau tiga hari berikutnya. Alat pengetes ini akan mulai dijual di apotek Lloyds Pharmacy di seluruh Inggris mulai November mendatang

Ditemukan, Alat Tes Kesuburan Melalui Air Liur
Anda sedang membaca artikel Ditemukan, Alat Tes Kesuburan Melalui Air Liur dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/ditemukan-alat-tes-kesuburan-melalui.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »