Followers

10 Foto Momen Terbaik Hollywood Sepanjang 2012


Sepanjang tahun 2012, berbagai foto menarik dari artis-artis Hollywood disajikan oleh KapanLagi.com. Mulai dari foto 'pamer aset' para selebriti di red carpet, foto tingkah gila Demi Moore saat pesta, album bugil terpopuler, dan masih banyak lagi.


Seperti apa foto-foto favorit tahun ini? Simak foto-foto berikut ini.

1. 'Pamer' Belahan Dada

Kim Kardashian pamer belahan dada di red carpet © Splashnews.com

Bagi artis Hollywood, ajang Red Carpet tentunya menjadi ajang yang ditunggu. Selain karena penghargaan yang bakal mereka raih, ada satu alasan lain, yaitu kesempatan untuk perang gaya! Sepanjang sejarah, Red Carpet selalu dipenuhi dengan bintang-bintang wanita yang tampil berani memamerkan aset pribadi, termasuk belahan dada.

2. Mencengangkan!

Siapa bilang usia 50 tak bisa 'gila' di pesta? © dailymail.co.uk

Sepertinya memang tak ada istilah tua bagi Demi Moore. Usia yang sudah mencapai 50 tahun tak menghalanginya untuk tampil seksi dan gila saat pesta. Lihat saja apa yang dilakukan Demi selama pesta di Miami pada Rabu (5/12) lalu.

3. Album Bugil Terpopuler

Marilyn Monroe

Untuk mengenang 50 tahun kematian Marilyn Monroe, majalah Playboy merilis koleksi foto-foto bugil sang bintang yang disimpan oleh majalah tersebut. Sebagai bentuk penghormatan untuk Marilyn, majalah pria dewasa ini meluncurkan koleksi-koleksi terbaiknya. 

4. Paling Artistik

Meski usianya sudah mencapai 53 tahun, bekas-bekas penuaan sama sekali belum tampak di wajahnya. Lihat sorot mata tajam itu. Young as always! ©thesun.co.uk

Superstar dunia, Madonna tampaknya benar-benar tidak ingin setengah-setengah dalam merilis album barunya, MDNA. Di tahun 2012, The Material Girl kembali merilis sebuah foto seksi sebagai bagian promo albumnya.

Pose di atas ring ini pun membuktikan seberapa hot pelantun tembang Like a Virgin ini © thesun.co.uk


Meski usianya sudah mencapai 53 tahun, bekas-bekas penuaan sama sekali belum tampak di wajahnya. Lihat sorot mata tajam itu. Young as always! Pose di atas ring ini pun membuktikan seberapa hot pelantun tembang Like a Virgin ini. 

5. Paling 'Nakal'!

Joe Calderone is back © DailyMail.co.uk

Masih ingat alter ego Lady Gaga yang bernama Joe Calderone? Kini, Lady Gaga versi pria itu kembali muncul, lengkap dengan rambut dan alat kelamin palsunya! 

6. Paling Imut!

Harper Seven Beckham ©Splashnews.com

Usia Harper Seven Beckham baru tujuh bulan saat foto ini diambil Dilahirkan dalam keluarga bintang yang fashionable, Harper kecil sudah mulai bisa bergaya di depan kamera wartawan. Saat dijumpai di sebuah restoran di kawasan Soho, New York pada Minggu (12/2), bayi modis ini berhasil membuat publik gemas dengan ulahnya. 

7. Paling Mesra

Jennifer Lopez dan kekasihnya memang menjadi perhatian media, terutama paparazzi. J-Lo dan kekasihnya kerap memamerkan kemesraan mereka di tempat umum ©DailyMail.co.uk

Didera oleh gelora asmara yang menggebu-gebu, pasangan Jennifer Lopez dan Casper Smart rupanya tidak peduli lagi sedang berada di mana. Bahkan ayunan yang berlokasi di tempat terbuka pun sama sekali tidak membuat mereka sungkan untuk menunjukkan kemesraan. Jennifer Lopez dan kekasihnya memang menjadi perhatian media, terutama paparazzi. J-Lo dan kekasihnya kerap memamerkan kemesraan mereka di tempat umum.

8. Paling Konyol

Wow! Angelina terserang virus kaki kanannya sendiri! Tak hanya kaki kanan saja, bahkan kaki kirinya pun ikut nampang di atas red carpet dengan posisi aneh @ Dailymail.co.uk

Pose pamer paha yang dilakukan Angelina Jolie sepanjang Oscar 2012 lalu rupanya belum berhenti jadi sorotan. Setelah berhasil menggaet belasan ribu follower di twitter, kini kaki kanan Angelina semakin go public dan muncul di mana-mana. 

9. Seakan Nyata

Pernah membayangkan wajah tampan Justin Bieber babak belur? ©Complex magazine via Dailymail.co.uk

Entah bagaimana, Justin Bieber yang terkenal dengan musik-musik merdunya tiba-tiba terdampar di atas ganasnya ring tinju. Tak ayal, bintang 18 tahun tersebut dibuat babak belur dan berdarah-darah! Seakan nyata bukan? Pernah membayangkan wajah tampan Justin Bieber babak belur? 

10. Best Topless

Balutan rok super mini ini benar-benar menampilkan sisi lain Nicole Kidman. High heels itupun semakin menunjukkan keindahan kaki Nicole ©vmagazine.com

Usia sepertinya tak memakan Nicole Kidman. Di usianya yang sudah mencapai 45 tahun, bintang PAPERBOY ini tak ragu untuk berpose berani menampilkan kemolekan tubuhnya. Balutan rok super mini ini benar-benar menampilkan sisi lain Nicole Kidman. High heels itupun semakin menunjukkan keindahan kaki Nicole.

via: kapanlagi.com

10 Foto Momen Terbaik Hollywood Sepanjang 2012
Anda sedang membaca artikel 10 Foto Momen Terbaik Hollywood Sepanjang 2012 dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/10-foto-momen-terbaik-hollywood.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »