Followers

10 Perceraian Seleb Terheboh Tahun 2012


Ketidakharmonisan dalam membina keluarga dapat menjadi pemicu pasangan suami istri melakukan pisah alias cerai. Padahal perbuatan yang boleh namun dibenci Allah SWT ini sebenarnya bisa dihindari jika masing-masing individu menyadari siapa diri mereka setelah menikah. Selain itu saling menghormati dan toleransi juga amat penting dalam sebuah keluarga. Namun jika memang tak ada solusi lagi dan jalan satu-satunya adalah cerai, apa boleh buat.


Sejumlah selebritas pun melakukan hal tersebut dalam kurun waktu 2012. Bahkan hingga akhir tahun beberapa artis masih berkutat di Pengadilan Agama di Jakarta. Siapa saja mereka yang memilih pisah dari pasangannya? Yuk kita simak!

1. Ratu Felisha 


Gara-gara beda visi dan misi, artis cantik nan seksi Ratu Felisha akhirnya memilih pisah dari suaminya Franciscus Emmanuel bin Korsten George alias Jules Korsten pada 30 Januari 2012. Perbedaan tersebut mulai dirasakan pada tahun 2011. Bahkan mereka pun pisah rumah dua bulan sebelum vonis cerai dibacakan majelis hakim. Uniknya hingga kini mereka masih menjalin komunikasi layaknya sahabat.

2. Paramitha Rusady 


Walau usia pernikahan artis yang juga penyanyi Paramitha Rusady dan Nenad Bago mencapai delapan tahun, namun bukan berarti mereka sudah saling mengenal satu sama lain. Hal ini terbukti saat Nenad melayangkan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Sekian kali bersidang, akhirnya 20 November 2012 palu majelis hakim mengetuk cerai pasangan ini. Beruntung pasangan yang memiliki satu anak bernama Adrian Tegar Maharadja Bago ini telah melakukan kesepakatan bersama jika berpisah, seperti perjanjian untuk anak, nafkah dan hak asuh.

 3. Cinta Penelope 
  

Tanpa pemberitaan artis cantik Cinta Penelope ternyata telah menikah dengan salah satu personil band Debu, Yusuf. Namun pernikahan dengan laki-laki bernama lengkap Mustafa Ibnu Daood itu tak berlangsung lama, hanya tiga bulan.

Bahkan Cinta mengaku tak sadar telah melangsungkan pernikahan. Pasalnya pernikahan yang mereka lakukan adalah pernikahan siri. Sehingga ketika disepakati untuk pisah pada awal 2012, Cinta mengikuti.

4. Tamara Bleszynski 

 

Sempat diberitakan pasangan Tamara Bleszynski - Mike Lewis bakal langgeng lantaran keserasian, namun pernikahan mereka justru kandas pada Mei 2012. Perselisihan yang tak dapat diselesaikan menjadi sebab perceraian. Tamara pun mengajukan pisah dari Mike ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Alhasil majelis hakim memutuskan cerai dengan aturan perceraian. Di antara mereka telah disepakati yang intinya mengutamakan kepentingan anak. Pernikahan Tamara – Mike ini dikaruniai satu anak, Kenzou Leon Blezynski Lewis.

5. Sophia Latjuba 


Pernikahan yang telah dijalani selama tujuh tahun tak menjamin keutuhan rumah tangga Sophia Latjuba - Michael A Villareal. Bahkan mereka sudah pisah ranjang sejak akhir tahun 2011. Tentang perceraiannya diungkapkan ibunda dari Eva Celia ini melalui teleconference pada Mei 2012. Soal sebab mereka pisah, Sophia mengaku dia-lah orang yang menyebabkan pernikahan kandas di tengah jalan.

6. Femmy Permatasari 

 

Lagi alasan ketidakcocokan menjadi pemicu perceraian, adalah Femmy Permatasari yang digugat cerai suaminya, Samudera di Pengadilan Negeri Jakarta Utara dan diputuskan pada Februari 2012. Dia sendiri enggan menjelaskan lebih jauh soal ketidakcocokan ini. Pasalnya hal tersebut bukan untuk khalayak ramai. Dari hasil pernikahan selama 13 tahun ini Femmy dikaruniai tiga anak.

7. Tere 

   

Perceraian juga menimpa penyanyi yang menjadi anggota DPR, Tere. Diam-diam Tere mengajukan gugatan cerai terhadap Eka Nugraha di Pengadilan Agama Jakarta Selatan dan majelis hakim mengabulkan permintaan tersebut pada Februari 2012. Tak pernah berkomunikasi dengan baik menjadi sebab perpisahan mereka.

8. Terry Putri 


Rumah tangga presenter Terry Putri pun akhirnya harus kandas di tengah jalan setelah majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan mengabulkan gugatan cerai terhadap Rully Johan pada Februari 2012.

Dia juga enggan berterus terang penyebab soal ini dengan alasan menjaga perasaan keluarga. Namun ketidakcocokan di antara mereka yang jadi sebab perpisahan terjadi.

9. Nova Eliza 
  

Maret 2012 menjadi sejarah yang tak terlupakan dalam hidup Nova Eliza. Pasalnya dia resmi menyandang status janda setelah gugatan cerainya terhadap Mirwan Suwarso dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Kembali ketidakcocokan menjadi alasan runtuhnya rumah tangga mereka. Apalagi masing-masing memiliki kesibukan. Namun demi kepentingan anak, mereka tetap berkomunikasi dan tukar pikiran.

10. Prisia Nasution 


Hampir tak terendus media akhirnya artis Prisia Nasution harus menerima kenyataan menyandang status janda. Rumah tangga yang dibina bersama Ananda Haris Siregar sejak 2007 itu harus berakhir di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Januari 2012. Kegagalan bersama dalam berumah tangga menjadi alasan majelis hakim mengabulkan gugatan cerai yang dilayangkan Ananda.


10 Perceraian Seleb Terheboh Tahun 2012
Anda sedang membaca artikel 10 Perceraian Seleb Terheboh Tahun 2012 dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/10-perceraian-seleb-terheboh-tahun-2012.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »