Followers

5 Berita Menghebohkan 'Dunia Hiburan' Indonesia Sepanjang 2012


5 Berita Menghebohkan di Dunia Hiburan Indonesia Selama 2012

Selama tahun 2012 ini ternyata di dunia hiburan Indonesia banyak terdapat berita berita yang menghebohkan dan sangat banyak dibicarakan oleh banyak orang, nah kamu mau tahu berita menghebohkan apa aja itu selama 2012 simak 5 Berita Menghebohkan di Dunia Hiburan Indonesia Selama 2012 berikut ini.

1. Ariel Bebas


Tepat pada Senin (23/7/2012) vokalis band Peterpan yang kini bernama ‘Noah’, Ariel akhirnya bisa menghirup udara bebas setelah ditahan di rutan Kebon Waru, Bandung. Ariel telah mendekam di penjara setelah menjalani hampir dua tahun, dari vonis 2,5 Tahun.

Ariel ditahan lantaran tersandung kasus video porno dimana dirinya beradegan vulgar bersama sang kekasih Luna Maya dan Cut Tari. Kini Ariel bebas dan menjalani kariernya bersama Noah Band.

2. Perseteruan Meriam Belina dan Hotman Paris

134036_2meriamdlm

Artis senior Meriam Belina melaporkan kekasihnya pengacara Hotman Paris Hutapea ke Polda Metro Jaya pada Rabu (28/3/2012). Meriam mengaku telah dianiaya dan dihina oleh pengacara dua anak itu.

Meski kerap tampil mesra di hadapan publik, Meriam dan Hotman tak pernah mempublikasikan hubungan mereka. Keduanya memang memiliki hubungan spesial meskipun Hotman telah memiliki keluarga yang utuh. Namun, pada akhirnya mereka menyelesaikan perseteruan secara damai.

3. Machica Mochtar Versus Angel Lelga

5 Berita Menghebohkan di Dunia Hiburan Indonesia Selama 2012

Kasus perseteruan antara Machica Moechtar dengan Angel Lelga menyita perhatian khalayak luas. Machica menuding Angel tidak mengembalikan hutangnya sebesar 100 juta .

Tak terima, Angel balik melaporkan Machica atas pencemaran mana baik ke Polda Metro Jaya . Angel pun dikabarkan telah menerima uang yang cukup besar dari seorang Bupati namun Angel pun tidak menerima.

4. Zumi Zola Dituding Berzina

201203141515241

Awal tahun 2012, jagat hiburan Indonesia gempar dengan pemberitaan soal bintang sinetron Zumi Zola. Zumi pun dituding telah berzina dengan perempuan bersuami bernama Farnita.

Suami Farnita Aldi Djemat pun melaporkan mantan kekasih Ayu Dewi itu ke polisi. Tak berhenti di situ, Aldi pun membeberkan foto seronok sang istri kepada publik sebagai bukti perselingkuhan mereka. Perseteruan Aldi dan Zumi pun semakin memanas. Zumi melaporkan balik Aldi ke polisi.

5. Raffi Ahmad & Yuni Shara Putus

Yuni-Shara-dan-Raffi-Ahmad1

Pasangan beda umur Raffi Ahmad dengan Yuni Shara memiliki banyak cerita. Hubungan pasangan yang berjarak umur 15 tahun itu akhirnya kandas setelah 3 tahun menjalin asmara.
Kabarnya, hubungan mereka berakhir karena Yuni kesal dengan tingkah laku Raffi yang genit. Kakak dari krisdayanti itu pu tak tahan melihat perilaku Raffi yang selalu memamerkan kemesraan dengan wanita lain di televisi.

Nah itulah beberapa berita paling menghebohkan di dunia hiburan indonesia selama 2012 seperti yang dikutip detik.com. Sebenarnya masih banyak berita yang menghebohkan di dunia hiburan Indonesia selama 2012

5 Berita Menghebohkan 'Dunia Hiburan' Indonesia Sepanjang 2012
Anda sedang membaca artikel 5 Berita Menghebohkan 'Dunia Hiburan' Indonesia Sepanjang 2012 dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/5-berita-menghebohkan-hiburan-indonesia.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »