Followers

7 Cara Mudah Dapatkan Tubuh Seksi


Pakaian terbuka tidak selalu dapat menampilkan aura seksi wanita. Sebaliknya, bentuk tubuh menjadi modal utama agar dapat tampil seksi. Ingin punya perut langsing tanpa lemak? Berikut adalah tujuh cara membentuk tubuh seksi yang menggairahkan, seperti dilansir Boldsky.

7 Cara mudah dapatkan tubuh seksi

1. Hindari diet ketat

Diet dapat mengontrol berat badan, namun bukan berarti Anda harus melakukannya secara berlebihan. Tubuh kurus tidak menampilkan keseksian Anda sama sekali. 

2. Jogging

Anda tidak perlu melakukan treadmill selama berjam-jam hanya untuk mengurangi berat badan. Cukup lakukan jogging di pagi atau sore hari untuk membakar kalori.

3. Lift butterfly

Esensi dari tubuh seorang wanita adalah keindahan payudaranya. Lakukan lift butterfly untuk membantu mengencangkan bentuk payudara. Berbaringlah di bangku. Pegang dumbbell di kedua tangan dan angkat lurus ke atas. Lakukan gerakan naik-turun saat mengangkat dumbbell untuk mengencangkan payudara. 

4. Hula hoop

Pinggang yang ramping terlihat lebih seksi dan menggairahkan. Untuk mengurangi ukuran pinggang, Anda dapat berlatih dengan menggunakan hula hoop. Selain meningkatkan fleksibilitas, hula hoop juga membantu mengurangi lemak di pinggang.

5. Membentuk bokong

Bokong yang kencang dan padat tentu akan terlihat indah. Lakukan latihan pengencangan bokong setiap kali aerobik. Bagi Anda yang sudah menikah, senam kegel juga baik untuk pengencangan daerah pantat. 

6. Membentuk kaki

Kebanyakan wanita perlu melakukan latihan pada kaki. Hal tersebut dikarenakan mereka cenderung menumpuk lemak di bagian bawah tubuh. Latihannya cukup mudah kok. Cukup angkat kaki tinggi-tinggi sembari berbaring. Ulangi dalam 15 hitungan.

7. Ikut kelas tari

Semua jenis tarian akan membantu menurunkan berat tubuh Anda. Untuk membentuk tubuh indah, Anda mungkin bisa bergabung dengan kelas dansa. Tari perut dan salsa juga termasuk jenis tarian yang dapat memperindah tubuh.

Ini adalah beberapa cara terbaik untuk membentuk tubuh yang ideal bagi wanita. Apakah Anda memiliki tips lain? Yuk bagi cerita Anda pada sahabat lainnya!


7 Cara Mudah Dapatkan Tubuh Seksi
Anda sedang membaca artikel 7 Cara Mudah Dapatkan Tubuh Seksi dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/7-cara-mudah-dapatkan-tubuh-seksi.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »