Followers

Bernazir Endang | Istri Siri Limbad


Foto Istri Siri Limbad "Bernazir Endang" Wanita Cantik Muda Berjilbab - Bermula dari kekaguman Limbad terhadap mobil Hardtop, pesulap jebolan ajang THE MASTER tersebut dipinjami mobil oleh seorang temannya yang berdomisili di Depok, Jawa Barat. Beberapa kali Limbad meminta untuk membeli mobil tersebut, tapi Abdul Aziz selalu menolaknya.
"Limbad hobi mobil jeep, dan saya suruh pakai saja mobilnya. Beberapa kali Limbad mau beli, tapi tidak saya jual. Karena sudah dimodifikasi juga. Hanya pinjam saja, tidak ada kompensasinya kok," kata Azis di SPK Polda Metro Jaya, Rabu

.

Bernazir Endang
Bernazir Endang - Wanita Cantik Istri Limbad
Courtesy Terlambat.info

Kabarnya, istri siri Limbad yang bernama Bernazir Endang itu baru saja melahirkan anak buah cintanya dengan sang pesulap Limbad. Hal itu disampaikan oleh kuasa hukum Limbad, Elza Syarief.

"Melahirkan September, sekitar sudah 2 minggu dari sekarang anaknya lahir dari istri muda," tuturnya saat ditemui di kantornya di kawasan Menteng, Jakarta Selatan, Senin (1/10/2012).
Namun Aziz tak menyangka jika kebaikan tersebut menjadi bumerang bagi dirinya sendiri. Yaitu ketika Susi Indrawati, istri Limbad, malah menyita mobilnya.
Dengan adanya permintaan sejumlah uang untuk tebusan, Asnawi P Paramitra menduga kasus ini memang ada unsur kesengajaan untuk melakukan penggelapan. "Kami menduga, penggelapan ini dilakukan dengan sengaja. Pinjam baik-baik, tapi kok tidak mau mengembalikannya. Klien saya pemilik sah mobil itu. Tapi BPKB ada di pemilik," katanya di samping Aziz.
Asnawi pun heran dengan sikap Susi yang tidak mau mengembalikan mobil pinjamannya itu. "Kami tidak tahu kenapa tidak mau mengembalikannya. Kan dia sudah punya mobil sendiri. Seandainya Susi mau buka proses komunikasi, mungkin masalahnya tidak akan sampai ke polisi," tandasnya Foto Istri Limbad "Bernazir Endang"

Bernazir Endang | Istri Siri Limbad
Anda sedang membaca artikel Bernazir Endang | Istri Siri Limbad dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/bernazir-endang-istri-siri-limbad.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »