Followers

Coba Tebak Berapa Usia Wanita Cantik Ini?


Wanita cantik ini bernama Masako Mizutani. Dikenal luas sebagai model majalah fashion, Masako juga didapuk menjadi ahli kecantikan di sebuah TV show. Uniknya, baik dengan ataupun tanpa riasan, sosok wanita kelahiran Jepang tersebut selalu tampak cantik dan bersinar lho.

Coba tebak berapa usia wanita cantik ini?

Ayo, coba tebak berapa usia Masako? Percayalah, Anda pasti kaget saat mengetahuinya. Sebagaimana dilansir rocketnews24, Masako lahir pada tanggal 15 September 1968. Yaps, itu berarti ia kini telah berusia 44 tahun. What?!


Muncul banyak pro dan kontra seputar kisah wanita berjuluk Lady of Eternal Youth tersebut. Bahkan, sebagian orang sempat meragukan kecantikan Masako yang sering dipertontonkan di dunia maya. Mereka yakin bahwa itu hanyalah efek photoshop.


Terlepas dari benar atau tidaknya cerita itu, Masako memang dikenal pintar dalam merawat kecantikan tubuhnya. Untuk itu, dia harus menghabiskan waktu lima jam sehari cuma untuk merawat kulit. Eits...Bukan hanya itu. Masako juga menerapkan gaya hidup sehat seperti minum banyak air, diet sehat, tidak merokok, dan menggunakan tabir surya. Kebiasaan itulah yang membuat kulit Masako masih tampak kencang.


Maka jangan heran, jika di usianya yang menginjak 43 tahun, Masako masih terlihat seperti wanita berusia 20-an. Sungguh menakjubkan!


Coba Tebak Berapa Usia Wanita Cantik Ini?
Anda sedang membaca artikel Coba Tebak Berapa Usia Wanita Cantik Ini? dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/coba-tebak-berapa-usia-wanita-cantik-ini.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »