Followers

Foto-Foto Menakjuban Pergerakan Bintang yang Memukau


Lincoln Harisson, fotografer asal Australia kembali memukau banyak orang dengan seri foto-foto Startrails (pergerakan bintang). Harisson pertama kali dikenal secara luas di internet melalui seri foto-foto Startrails yang dibuatnya selama 13 bulan setahun yang lalu.

lincolnharrisonphoto16

Publikasi foto-foto pertamanya di internet banyak mendapatkan pujian dan banyak orang yang terheran-heran karena ia menggunakan kamera entry level nikon D3100 yang dibelinya melalui situs lelang eBay. Dalam waktu seminggu setelah pembelian kamera pertamanya, Harisson telah jatuh cinta terhadap fotografi dan mulai membeli berbagai jenis lensa.

lincolnharrisonphoto15

Sejak saat itu, Harisson menerima banyak pujian dari banyak fotografer lain karena tekadnya yang kuat dan passion terhadap fotografi. Ia bahkan menghabiskan waktu hingga 15 jam dalam kondisi cuaca dingin untuk mendapatkan gambar yang sempurna dari bintang-bintang.

lincolnharrisonphoto14

lincolnharrisonphoto13

lincolnharrisonphoto12

lincolnharrisonphoto11

lincolnharrisonphoto10

lincolnharrisonphoto9

lincolnharrisonphoto8

lincolnharrisonphoto5

lincolnharrisonphoto2

lincolnharrisonphoto1

sumber: mobgenic.com

Foto-Foto Menakjuban Pergerakan Bintang yang Memukau
Anda sedang membaca artikel Foto-Foto Menakjuban Pergerakan Bintang yang Memukau dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/foto-foto-menakjuban-pergerakan-bintang.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »