Followers

Foto Hot Duo Racun | Gina Youbi dan Natha Narita


Foto Hot Duo Racun | Gina Youbi dan Natha Narita- foto sexy Natha Narita yang heboh di dunia maya dan berita selebritis.

sejak kemunculannya Natha Narita memang membikin heboh dunia indonesia. dan sekarang telah beredar lagi berita heboh bahwa Natha Narita berhubungan dengan sammy mantan kerispatih. inilah fotonya Natha Narita.


Duo Racun itu namanya yang digawangi Gina Youbi dan Natha Narita ini mengaku siap ‘meracuni’ penggemarnya lewat lagu Sorry-Sorry Jack. Hal itu disampaikan Gina dan Natha saat menunjukkan kebolehan mereka dalam menyanyikan lagu bergenre house dangdut.
Duo ini seolah memperpanjang kemunculan duo lainnya dalam dunia musik dangdut. Sebut saja Putri Penelope, dua besutan Charly ST12. Belum lagi, duo Shinta-Jojo yang disebut Shinjo. Keduanya kini tak hanya menyanyi lipsync dan juga berakting di iklan. Keduanya sudah masuk dapur rekaman.
Melihat hal ini, Gina merasa optimis bahwa mereka memiliki perbedaan dari kedua duo tersebut. Duo Racun ini memiliki ciri khas yang berbeda. Misalnya, seperti Natha yang menyanyi seperti gaya bicara Cinta Laura. Sedangkan Gita menampilkan sisi centil dan manjanya.
Akan tetapi mereka tidak mau disebut aji mumpung. Sekalipun mereka mengakui kemunculan mereka karena booming lagu Keong Racun. Akan tetapi mereka memiliki latar belakang sebagai penyanyi juga.
Foto Seksi Gina Youbi dan Natha Narita

Seperti Gina, dia adalah mantan penyanyi cilik di tahun 1991. Kala itu, dia menyanyikan lagu Si Bebek ciptaan Papa T Bob. Dia juga pernah mengikuti ajang Indonesian Idol musik ke-3.
Bahkan sebelum Duo Racun muncul, Gina juga pernah memiliki grup trio bernama 3 In 1. Tapi tidak berlangsung lama, Gina kemudian ditarik lagi oleh Nagaswara dan membentuk Duo Racun.
Sementara Natha sendiri sebelumnya adalah seorang presenter dan juga pemain sinetron. Kemudian keduanya bertemu dan menjadi sahabat.
(okezone)
Foto Hot Duo Racun | Gina Youbi dan Natha Narita

Foto Hot Duo Racun | Gina Youbi dan Natha Narita
Anda sedang membaca artikel Foto Hot Duo Racun | Gina Youbi dan Natha Narita dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/foto-hot-duo-racun-gina-youbi-dan-natha.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »