Followers

Gaun Tembus Pandang Pilihan Favorit Seleb Tahun 2012


Dunia fashion dan tren memang datang silih berganti. Sebut saja seperti gaya berpakaian 70’an, 80’an dan lain sebagainya. Biasanya, kita mengetahui bahwa suatu gaya sedang tren jika banyak selebriti yang menggunakannya.

Maria Selena 

Di tahun 2012 ini, selain gaya K-Style alias gaya berpakaian a la musisi Korea yang ramai digandrungi, ada satu gaya berbusana yang nampaknya sangat digemari para selebriti yaitu busana yang tembus pandang.

Menggunakan pakaian tembus pandang memang dapat menonjolkan lekuk tubuh serta memberi kesan seksi. Namun, pengguna gaun tembus pandang harus berhati-hati dalam menggunakannya. Salah sedikit maka bisa jadi malah mengumbar bagian-bagian yang bersifat pribadi.

Katty Pery

Jika Anda tertarik mencoba gaya berbusana yang satu ini,berikut beberapa foto selebriti baik luar negeri maupun dalam negeri yang turut meramaikan tren berbusana tembus pandang. Selamat bergaya!



kristen stewart

lea michele




Gaun Tembus Pandang Pilihan Favorit Seleb Tahun 2012
Anda sedang membaca artikel Gaun Tembus Pandang Pilihan Favorit Seleb Tahun 2012 dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/gaun-tembus-pandang-pilihan-favorit.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »