Followers

Gila, Lebih Dari 100 Jasad Dicuri Untuk Ritual Voodoo


Fenomena pencurian jasad di kuburan ternyata tak hanya terjadi di Indonesia, kali ini kasus ini menggemparkan Afrika Barat dimana ditemukan lebih dari 100 makam di sebuah kompleks kuburan di Benin dibongkar dan dirampok jasadnya. Diduga hal ini terkait dengan ritual ilmu hitam.


Seperti dilansir Asia One, Sabtu (1/12/2012), Perampokan ini terjadi di wilayah Dangbo, yang berjarak sekitar 10 km dari ibukota Porto-Novo ini diduga dilakukan untuk keperluan ilmu hitam atau ritual voodoo, hingga diperjualbelikan di pasar gelap.

Kasus ini kini masih dalam tahap penyelidikan. Sejumlah saksi mata menuturkan, melihat sejumlah pria bermasker menggali sejumlah makam dan mengambil tulang belulang serta jasad yang ada di dalamnya.

Diketahui bahwa sejumlah bagian tubuh atau organ dalam manusia serta beberapa hewan langka dihargai sangat tinggi di wilayah Afrika. Benda-benda tersebut diyakini mampu memberikan kekuatan supernatural.

Gila, Lebih Dari 100 Jasad Dicuri Untuk Ritual Voodoo
Anda sedang membaca artikel Gila, Lebih Dari 100 Jasad Dicuri Untuk Ritual Voodoo dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/gila-lebih-dari-100-jasad-dicuri-untuk.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »