Followers

Ini Dia Orang yang Paling Mudah Takut di Dunia


Basse Andersen merupakan seorang karyawan di sebuah perusahaan bernama Oestereng & Benestad yang mendadak terkenal di negara asalnya, Norwegia, setelah rekan kerjanya mengunggah video kepanikan dari berbagai aksi jail yang mereka lakukan kepada pria tersebut. Ia bahkan diberi gelar “orang yang paling mudah takut di dunia.”


Andersen seringkali mendapat perlakuan jail dari rekan kerjanya karena mereka tahu jika ia adalah orang yang penakut. Bahkan hampir semua karyawan di perusahaan tersebut pernah menjailinya, dan hal itu menjadi hiburan tersendiri bagi mereka.

Selain itu, mereka mengaku senang menjaili Andersen, karena ia bereaksi lucu saat ditakuti. Mereka juga sering merekam reaksi lucu dirinya saat dijaili dan diunggah ke situs berbagi youtube.

Namun beruntung, berkat video aksi jail yang ia dapati, kini Basse menjadi orang yang terkenal. Bahkan salah satu rekaman aksi jailnya, telah memenangkan penghargaan Best Video Startling.



Ini Dia Orang yang Paling Mudah Takut di Dunia
Anda sedang membaca artikel Ini Dia Orang yang Paling Mudah Takut di Dunia dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/ini-dia-orang-yang-paling-mudah-takut.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »