Followers

Inilah Tampilan Google, Yahoo, Microsoft & Facebook Tempo Dulu

Bagaimana tampilan mereka tempo doeloe? Inilah tampilan Google, Yahoo!, Microsoft, dan Facebook tempo dulu!

1. Google


Saat itu Google tampilannya masih sederhana banget. Tulisannya masih jenis mesin ketik. Trus warnanya kemerahan dan terkesan kusam, menandakan bahwa saat itu Google belum canggih seperti ini. Dan, di bagian bawah ada tulisan “Please Allow 30 Days for Search Results”

2. Yahoo!


Berbeda dengan Google yang jenis huruf untuk tulisannya masih jadul kaya mesin ketik, Yahoo! sudah lebih modern. Gaya tulisan Yahoo! dulu sama dengan yang sekarang. Yang masih kelihatan jadul sekali adalah pada bagian layoutnya yang tidak semenarik sekarang. Link-linknya masih berwarna biru bergaris bawah, dengan jenis tulisan Times New Roman. Selain itu, di samping tulisan Yahoo! juga terdapat ikon-ikon fitur Yahoo!

3. Microsoft


Soal kecanggihan, Microsoft sekarang jauuuh lebih modern dari dulu. Tampialn dulu sangat sederhana banget. Sama seperti Yahoo! link-linknya masih bergaris bawah. Layoutnya juga masih sangat jadul.

4. Facebook


Tampilan facebook jadul masih menonjolkan bahwa itu adalah produk dari Kak Mark Zuckerberg. Buktinya? Di bagian footer, ada tulisan a Mark Zuckerberg Production. Sedangkan di pojok kiri atas, ada gambar Kak Mark yang dibuat kartun. Biasa, lah, namanya web baru pasti masih mencantumkan nama ownernya. ZonaPintar.com juga gitu. J Dan, dulu facebook namanya adalah TheFacebook.

sumber: zonapintar.com

Inilah Tampilan Google, Yahoo, Microsoft & Facebook Tempo Dulu
Anda sedang membaca artikel Inilah Tampilan Google, Yahoo, Microsoft & Facebook Tempo Dulu dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/inilah-tampilan-google-yahoo-microsoft.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »