Followers

Lady Gaga Dituding Propagandakan Gay



SEORANG politisi Rusia mengancam akan memperkarakan 
Lady Gaga ke pengadilan. Alasannya, Lady Gaga dituding dengan sengaja mempromosikan hak-hak kaum gay saat konser di Saint Peterburg, Rusia, Minggu (9/12) lalu. 


Politisi bernama Vitaly Milonov itu mengaku berang, karena selama konser berlangsung penyanyi berjuluk Mother Monster tersebut terus mengajak anak-anak yang menonton konsernya untuk mendukung kaum gay. Selain musik dan lagunya, kami juga melihat Lady Gaga mengajak anak-anakberumur sekitar 12 tahun untuk mendukung kaum LGBT (lesbian, gay, biseksual, dan transgender), kata Vitaly seperti diberitakan femalefirst. 

Bagi Vitaly, apa yang dilakukan pemilik hits Poker Face itu merupakan tindakan melanggar hukum yang melarang kaum LGBT mempromosikan diri di depan umum. Lady Gaga secara langsung mengajak remaja pria kita agar jadi gay, kata Vitaly. 

Sebelum konser berlangsung, Vitaly mengaku sempat meminta panitia penyelenggara untuk melarang remaja berumur di bawah 18 tahun masuk venue. Tapi sepertinya permintaan itu diabaikan, hingga akhirnya dia melihat ajakan Lady Gaga itu. Ini bukan kali pertama Vitaly menggugat artis dunia yang manggung di negaranya. Idola Lady Gaga, Madonna, juga sempat mengalami tudingan serupa saat konser Agustus lalu. Namun Pengadilan St Peterburg menolak kompensasi yang diajukan Vitaly. 

Lady Gaga Dituding Propagandakan Gay
Anda sedang membaca artikel Lady Gaga Dituding Propagandakan Gay dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/lady-gaga-dituding-propagandakan-gay.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »