Followers

Miley Cyrus Galau Ditinggal Mati Anjingnya




Miley Cyrus merupakan salah satu selebritis yang sangat menyayangi hewan peliharaannya. Sayangnya, Miley harus rela ditinggalkan oleh sahabat sekaligus anjing peliharaannya, Lila. Baru-baru ini, pelantun lagu "Decisions" itu menyampaikan kabar buruk kematian Lila melalui akun Twitternya @MileyCyrus. 

Tunangan Liam Hemsworth itu mengaku sangat sedih dan patah hati karena kematian Lila. Para penggemar Miley pun langsung memberikan semangat dan bela sungkawanya untuk sang idola melalui Twitter. 

"Untuk semua orang yang bertanya padaku, saat ini aku merasa sangat terluka. Hatiku tak pernah sepedih ini," tweet Miley di akun @MileyCyrus. "Lila, yang sangat aku sayangi baru saja mati." 

"Aku turut berduka untukmu, RIP Lila," ujar salah seorang fans. "Aku sangat berduka untuk kehilanganmu. Aku mengerti kau pasti sangat menyayangi anjingmu," ujar fans yang lain. 

Mendengar semangat yang disampaikan oleh fansnya, Miley mengucapkan terima kasihnya. "Patah hati. Aku butuh waktu untuk menyembuhkan rasa sedihku. Terima kasih untuk semua cinta yang kalian kirimkan. Aku memang membutuhkannya," ujar Miley. 

Selain Lila, Miley juga memelihara sejumlah anjing yang ia beri nama Ziggy, Floyd, Happy dan Mary Jane. Selain itu ia juga baru saja mengadopsi anjing baru yang diberi nama Penny Lane. 

Read more: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00029103.html#ixzz2F2FeddrG

Miley Cyrus Galau Ditinggal Mati Anjingnya
Anda sedang membaca artikel Miley Cyrus Galau Ditinggal Mati Anjingnya dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/miley-cyrus-galau-ditinggal-mati.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »