Followers

Penyakit Langka || Kaki Membengkak Seukuran Melon

 Kaki Membengkak Seukuran Melon

Penyakit Langka, Kaki Meng Weixin Membengkak Seukuran Melon
Meng Weixin 14 tahun dari China telah menjalani operasi untuk membuat ukuran kakinya menjadi normal. Meng Weixin menderita penyakit langka yang menyebabkan kakinya membengkak sejak dirinya berusia satu tahun.

Kondisi ini membuatnya tidak dapat memakai sepatu sehingga ia harus berjalan tanpa alas kaki bahkan di musim dingin. 

Sebuah rumah sakit anak-anak di Shanghai, China, menawarkan untuk mengobati dirinya setelah salah satu seorang gurunya memposting kondisinya di Internet.

Dan sekarang dirinya sudah sembuh. Dan diharapkan dirinya bisa mampu berjalan lagi - dan akhirnya memakai sepatu - dalam tiga minggu.
"Aku berharap bisa memakai sepatu seperti teman sekelasku, bisa berlari cepat seperti yang mereka lakukan, bisa pergi ke mana pun aku mau..." kata Meng seperti yang dilansir dari TheSun.

Meng akan pulih sekitar 70 persen dari gerakan kaki normal. Menurut Ying Hao, kepala ahli bedah mengungkapkan operasi itu berhasil dan Meng diharapkan untuk berjalan mengenakan sepasang sepatu khusus buatan.
Dan dia mengungkapkan operasinya masih belum berhasil sepenuhnya. "Operasi itu berhasil untuk kaki kirinya, tapi kaki kanan harus dirawat dua sampai tiga fase.."
sumber:http://www.infospesial.net/news/penyakit-langka-kaki-meng-weixin-membengkak-seukuran-melon/

Penyakit Langka, Kaki Meng Weixin Membengkak Seukuran Melon



Penyakit Langka || Kaki Membengkak Seukuran Melon
Anda sedang membaca artikel Penyakit Langka || Kaki Membengkak Seukuran Melon dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/penyakit-langka-kaki-membengkak.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »