Followers

Remaja Putri Ini Ditangkap Usai Memposting Aksi Kejahatannya di YouTube


Seorang remaja putri berusia 19 tahun asal Nebraska, Amerika Serikat, ditangkap pihak berwenang setelah mengupload video YouTube.


Menurut informasi yang didapat dari Ubergizmo, remaja yang bernama Hannah Sabata tersebut ditahan setelah ia mengungkapkan aksi kriminalnya lewat video YouTube.

Dalam video tersebut, Hanna dengan bangga mengaku telah melakukan tindakan pencurian mobil dan perampokan bank. Hebatnya lagi, Hanna juga menunjukan sebuah kunci mobil hasil curiannya tersebut di dalam video tersebut

Pengakuan Hanna ini sangat cocok dengan kasus perampokan yang terjadi di Bank Waco dan pencurian mobil Pontiac Grand Am di York. Melihat kelengkapan bukti tersebut maka otoritas berwenang di York segera menahan Hanna.

Dalam pengakuannya Hanna menyatakan jika ia hanya bermodal senjata dan sarung bantal dalam melakukan aksi perampokan bank. Ia mengaku telah berhasil menggasak 6.256 dollar AS dari aksi tersebut.

Ia juga mengaku jika ia memberitahu aksi kejahatannya kepada ibunya. Kepada sang ibu, Hanna mengatakan jika ia telah mengalami hari terbaik dalam hidupnya pasca melakukan aksi kriminal tersebut.

Hanna Sabata juga mengklaim jika tindakannya melakukan perampokan dan pencurian didorong karena ketidakpuasannya kepada pemerintah. Ia menuduh jika sistem yang ada di negara tersebut adalah sebuah permainan.

Disinyalir Hanna melakukan aksi kriminal ini karena ia merasa negara sudah mencuri bayinya.



Remaja Putri Ini Ditangkap Usai Memposting Aksi Kejahatannya di YouTube
Anda sedang membaca artikel Remaja Putri Ini Ditangkap Usai Memposting Aksi Kejahatannya di YouTube dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/remaja-putri-ini-ditangkap-usai.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »