Followers

Skandal Seleb Terheboh 2012!

Ini Dia Skandal Seleb Terbesar 2012!

Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul : Skandal Seleb Terheboh 2012!    , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete.. 

Tidak ada tahun yang bergulir tanpa skandal. Tahun 2012, termasuk tahun dengan skandal yang cukup banyak, aneh, dan mencengangkan. Apa saja skandal tersebut? Berikut skandal terbesar 2012 versi Buzzfeed!

7 Mei 2012John Travolta, seorang aktor kawakan yang wajahny tidak asing lagi, terlibat kasus pelecehan seksual kepada seorang tukang pijat. Kemudian, ada seorang pria yang mengaku pasangan gay aktor ini!

1

14 Juni 2012. Sebuah perkelahian sengit terjadi antara Chris Brown dan Drake di sebuah klub malam. Perkelahian tersebut disebabkan karena pembicaraan mengenai Rihanna. Namun, pembicaraan tersebut berakhir dengan porak-porandanya klub, dan membuat keduanya dituntut $16 juta oleh sang pemilik klub!

2

29 Juni 2012. Siapa yang tidak kenal pasangan yang paling serasi, Tom Cruise dan Katie Holmes? Tiba-tiba saja, pasangan ini dilaporkan bercerai, mengakhiri rumah tangganya yang telah dibina selama lima tahun dan telah memiliki satu anak yang paling terkenal, Suri Cruise.

3

17 Juli 2012. Tak ada angin tak ada hujan, tiba-tiba hubungan Kristen Stewart dan Robert Pattinson ditimpa badai. Foto-foto perselingkuhan yang dilakukan oleh Kristen dengan sutradara yang telah berkeluarga, Rupert Sanders, tiba-tiba beredar. Selama satu minggu, Kristen menjadi wanita yang paling dibenci di seluruh dunia.

4

14 Agustus 2012Foto-foto bugil Pangeran Harry beredar! Salah satu pria terkemuka di Inggris ini terlihat sedang memeluk seorang wanita yang juga tanpa busana. Hal ini langsung menggegerkan seluruh dunia.

5

16 September 2012. Tak hanya Pangeran Harry, muncul juga foto-foto istri Pangeran William, Kate Middleton, tanpa busana. Foto tersebut disebarkan oleh sebuah majalah yang pada akhirnya dituntut oleh kerajaan.

6
 http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=7371
Kira-kira, hingga akhir tahun ini, akan ada skandal apa lagi, ya?

 Begitulah isi Artikel : Skandal Seleb Terheboh 2012!    , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat Posted by: Sigit Hermawan | Info Terbaru | Free Software | Tutorial Blog

Skandal Seleb Terheboh 2012!
Anda sedang membaca artikel Skandal Seleb Terheboh 2012! dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/skandal-seleb-terheboh-2012.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »