Followers

Tips Menghilangkan Komedo Dengan Lemon


Lemon adalah pemutih alami untuk wajah Anda. Perasan lemon tentu sangat baik untuk kesehatan kulit. Selain memutihkan kuli secara alami, lemon dikenal ampuh menghilangkan komedo, sel-sel kulit mati, dan memperkecil pori-pori. Ingin tahu caranya? Berikut adalah tips menghilangkan komedo dengan lemon, seperti dilansir Boldsky. 

Tips menghilangkan komedo dengan lemon

1. Lemon scrub

Cuci wajah Anda dengan air hangat. Belah lemon menjadi dua bagian dan gosokkan di sekitar hidung. Gosokkan dengan lembut di permukaan wajah selama 3-4 menit dan kemudian bilas dengan air dingin. Lakukan perawatan ini 2 kali sehari, jika Anda ingin menghilangkan komedo sampai bersih.

2. Lemon dan gula

Tambahkan gula pada irisan lemon. Kemudian gosokkan lemon di sekitar hidung dan seluruh wajah. Perawatan ini juga membantu Anda menghilangkan jerawat lho.

3. Lemon dan putih telur

Tambahkan beberapa tetes air lemon dan putih telur. Aduk rata. Oleskan masker pada wajah dan biarkan kering. Jika sudah kering, tarik masker secara perlahan. Kemudian bilas wajah dengan air dingin.

4. Lemon dan air mawar

Campurkan beberapa tetes air mawar dan perasan lemon. Rendam kapas di dalamnya. Kemudian oleskan di sekitar hidung dan biarkan selama 3-4 menit. Bilas wajah dengan air dingin.

Perawatan alami tidak memiliki efek samping dan aman untuk dicoba. Lakukan salah satu tips perawatan di atas dua kali dalam sehari untuk mendapatkan hasil maksimal. Karena air lemon membuat kulit jadi kering, oleskan pelembap pada wajah.

Tips Menghilangkan Komedo Dengan Lemon
Anda sedang membaca artikel Tips Menghilangkan Komedo Dengan Lemon dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/tips-menghilangkan-komedo-dengan-lemon.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »