Followers

Video Ibu Melahirkan di Bus, Terekam Oleh CCTV


Terekam oleh CCTV peristiwa yang sangat langka, seorang ibu melahirkan bayi di dalam sebuah bis.  Terlihat diawal seorang penumpang perempuan tampak menderita sakit perus. Kemudian terlihat cairan ketuban yang pecah mengalir di lantai bis yang sedang berjalan. Tak lama kemudian ibu yang bernama Wang Liyang merogoh bajunya dan melahirkan bayinya sendiri.

Melahirkan di bus

Video luar biasa ini merekam juga penumpang lain yang tampak memberikan bantuan mengambilkan selimut untuk membungkus bayi yang baru lahir tersebut. Dan dikabarkan bus segera meluncur dengan kecepatan tinggi menuju rumah sakit di Chengdu, provinsi Sichuan China.

Dilaporkan bahwa ibu Liyang naik bus nomor 666 dengan tiga tahun anaknya setelah merasa sakit untuk menuju ke Chengdu Medical College. Namun sebelum sampai ditempat tujuan, air ketubannya pecah dan persalinan tidak dapat ditunda lagi.  Sesama penumpang bertanya apakah dia baik-baik saja, tapi dia tidak mampu berbicara karena rasa sakit. Setelah waspada terhadap apa yang terjadi, sopir bus langsung menuju rumah sakit di Chengdu. 




Penumpang lain juga memberikan selimut untuk menjaga bayi hangat. Setelah melahirkan, ibu  Liyang menggendong bayi terbalik dan menepuk pantatnya dalam upaya membantu membersihkan saluran udaranya. Dikabarkan juga sempat penumpang lain putus asa melambai ambulans yang melewati di  perjalanan ke rumah sakit. Bayi berjenis kelamin laki-laki itu lahir dengan selamat, dan syukurlah, baik ibu dan anaknya dalam kondisi  sehat juga.

via: bagusjuga.com

Video Ibu Melahirkan di Bus, Terekam Oleh CCTV
Anda sedang membaca artikel Video Ibu Melahirkan di Bus, Terekam Oleh CCTV dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/video-ibu-melahirkan-di-bus-terekam.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »