Followers

Video, Zach Hodskin Jagoan Basket Bertangan Satu


Zach Hodskins, pemain basket junior Milton Hogh School telah bermain dan menang melawan beberapa pemain basket lain di negaranya. Remaja asal Georgia ini bisa bermain dengan sangat mahir, meski hanya memiliki satu tangan.

Zach Hodskin, jagoan basket bertangan satu

Kekurangan ini tak pernah dilihat Hodskins sebagai sebuah halangan untuk terus berusaha menguasai permainan kecintaannya. Jika tak melihatnya sendiri, Anda mungkin tak akan percaya dengan kelihaian Hodskins bermain basket.

Berikut adalah rekaman aksi Hodskins di lapangan basket yang akan menginspirasi Anda, seperti dilansir oleh Huffington Post (13/12).



Hodskins sebenarnya bukan satu-satunya remaja dengan kekurangan fisik yang mampu melakukan hal kesukaannya dengan sangat ahli. George Dennehy, pemain gitar berusia 18 tahun, yang tidak memiliki tangan mampu membuat penonton di internet terpana dengan aksinya ketika memainkan lagu "Iris" milik Goo Goo Dolls.

Pengalaman dua orang di atas bisa menginspirasi bagi Anda yang diberikan kenikmatan anggota badan yang utuh untuk tak menyerah menghadapi segala tantangan hidup.


Video, Zach Hodskin Jagoan Basket Bertangan Satu
Anda sedang membaca artikel Video, Zach Hodskin Jagoan Basket Bertangan Satu dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/video-zach-hodskin-jagoan-basket.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »