Followers

Wow, Ekstrimnya 'Wanita Karet' Ini Melipat Badan


Seni melipat tubuh tidak hanya laku untuk pertunjukan di televisi atau sirkus tapi juga modeling. Julia Gunthel mempertunjukkan kelenturannya melipat tubuh dalam pemotretan kalender 2013. 


Wanita yang memiliki nama panggung Zlata ini mempertontonkan berbagai bentuk yang dirasa nyaris tidak mungkin. Ia terlihat santai meringkas tubuhnya hingga masuk kotak ukuran 50 cm hingga menjadi tiang meja kantor. Julia juga membuat kegiatan sepele seperti menerima telepon dengan posisi yang rumit. 

Tubuh fleksibel Julia ini diakibatkan oleh kondisi langka yang membuat semua otot tendonnya sangat lentur. Namun ia baru menemukan bakatnya dalam meliukkan tubuh saat usia 4 tahun dan mengembangkannya. Wanita yang tinggal di Jerman ini menghabiskan seluruh harinya berlatih untuk pertunjukan keliling dunia. 

      

"Aku tidak pernah secara khusus diet, tapi aku selalu berlatih keras untuk menjaga otot-ototku tetap bisa dibentuk sefleksibel mungkin," ucap Julie. "Berpose seperti ini hal alamiah bagiku, tapi seperti kebanyakan orang jika duduk terlalu lama, aku juga bisa kram." 

Dijuluki "Goddess of Flexibility", Julia setiap tahun membuat kalender sendiri dalam berbagai tema. Tahun ini ia mengangkat tema bekerja di kantor, sedangkan tahun lalu dewi dalam dongeng. Di usianya ke-27 ini Julia tetap berambisi ingin menaklukkan Hollywood. 

via: wowkeren.com

Wow, Ekstrimnya 'Wanita Karet' Ini Melipat Badan
Anda sedang membaca artikel Wow, Ekstrimnya 'Wanita Karet' Ini Melipat Badan dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/wow-ekstrimnya-karet-ini-melipat-badan.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »