Followers

Wow, Pekerja Sampah Jepang Temukan Rp 1,15 Miliar di TPS


Seorang pekerja di tempat pembuangan sampah di Jepang menemukan uang sebesar 120.000 dolar Amerika (sekitar Rp1,15 miliar) di dalam sebuah tempat pembuangan sampah (TPS), ujar polisi pada Rabu.

Pekerja Sampah Jepang Temukan Rp1,15 Miliar di TPS

“Terdapat ribuan lembar uang pecahan 10.000 yen (sekitar Rp1,14 juta) yang keluar dari mesin penghancur sampah tanpa rusak,” ujar juru bicara departemen kepolisian Asaminami, di prefektur Hiroshima, bagian barat negara. 

Dia menambahkan bahwa ditemukan juga robekan uang kertas sebanyak 2.300 lembar yang dihancurkan oleh mesin di tempat tersebut yang sedang memproses limbah besar, seperti lemari dan bahan-bahan matrial, yang tidak dapat dikumpulkan oleh garasi pengangkut.

Polisi menduga pemilik uang tersebut lupa uangnya berada di sana ketika mereka membuang furnitur tersebut.

“Kami yakin bahwa ini bukan kejahatan, meskipun kami harus mengatakan bahwa kami tidak mengetahui tentang uang itu,” ujar juru bicara.

Uang itu ditemukan pada Senin. Jika tidak ada seorangpun yang datang dalam tiga bulan, tempat pembuangan sampah itu akan memiliki hak untuk mengklaim uang tersebut, ujar juru bicara.

Wow, Pekerja Sampah Jepang Temukan Rp 1,15 Miliar di TPS
Anda sedang membaca artikel Wow, Pekerja Sampah Jepang Temukan Rp 1,15 Miliar di TPS dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/wow-pekerja-sampah-jepang-temukan-rp.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »