Followers

Wuih, Ratusan Bra Bekas Terpajang di Pagar Ini


Cardrona Bra Fence adalah sebuah tempat wisata di Selandia Baru dimana pengunjung yang datang harus menggantung bra bekas yang mereka miliki ke pagar yang ada di situ. Atraksi wisata satu ini merupakan kontroversi bagi penduduk setempat.

Bra Fence, Selandia Baru (Foto: lazypalace)

Tradisi menggantung bra bekas di pagar ini dimulai pada Natal dan Tahun Baru 1999, ketika empat wanita menggantung bra mereka di pagar ini, tanpa alasan yang pasti. Semakin hari, semakin banyak bra yang menggantung di pagar ini dan tidak ada yang berniat membersihkannya. Namun kemudian secara misterius ada yang membersihkan semua bra dari pagar ini.



Pada Oktober 2000, jumlah bra yang ada di pagar ini mendadak ada lagi, dan jumlahnya mencapai 200. Sekali lagi, ada yang berusaha membersihkan pagar ini namun akhirnya terus ada saja yang menggantung bra di pagar ini. Akhirnya pada awal 2006, jumlah bra di pagar ini mencapai 800. Anehnya semakin banyak wisatawan yang tertarik datang ke pagar ini dan berfoto di depannya.




via: okezone.com

Wuih, Ratusan Bra Bekas Terpajang di Pagar Ini
Anda sedang membaca artikel Wuih, Ratusan Bra Bekas Terpajang di Pagar Ini dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/wuih-ratusan-bra-bekas-terpajang-di.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »