Followers

Yuk, Ungkapkan Pesan Cinta Lewat Sebotol Soda !


Kerlap-kerlip lampu Natal telah menghiasi berbagai kota di seluruh dunia. Ingin mengajak gebetan kencan saat liburan Natal? Tetapi, Anda merasa malu untuk mengungkapkannya secara langsung? 

Sebuah perusahaan minuman soda raksasa, Coca Cola, menawarkan cara baru untuk menyampaikan pesan romantis pada pasangan. Ini mungkin bisa jadi kejutan manis yang selalu diingat oleh pasangan Anda. Penasaran?

Yuk, ungkapkan pesan cinta lewat sebotol soda!

Yang Anda butuhkan hanyalah sebotol soda dan spidol. Kemudian tulis pesan rahasia itu pada botol. Biarkan pasangan Anda meminum sodanya sampai habis dan pastikan dia terkejut saat membaca pesan tersebut.


Coca-Cola merilis spidol khusus untuk menulis pesan di botol soda

Ide ini berasal dari pemenang kontes 2.010 ide iklan yang diselenggarakan oleh Senden Kaigi, sebuah penerbit majalah, surat kabar, dan buku-buku tentang periklanan di Jepang.

Untuk membuat pesan rahasia tersebut, Anda membutuhkan pena khusus yang dapat menyamarkan warna tinta dan isi minuman. Namun, Anda tetap bisa melakukannya dengan spidol biasa kok. Berikut adalah tipsnya:

Langkah 1

Ambil spidol dan tulis pesan rahasia Anda pada bagian bawah botol.

Langkah 2

Berikan botol tersebut pada seseorang yang Anda anggap spesial. Jangan katakan apa pun tentang pesan rahasia itu. Biarkan dia tahu sendiri setelah meminumnya sampai habis.

Beberapa hal yang perlu diperhatikan:

1. Pastikan Anda memberikan botol itu di malam hari atau di tempat yang remang-remang. Karena jika Anda memberikannya di tempat terang, dia akan mudah melihatnya. Yah, bukan kejutan dong namanya!

2. Jangan menyimpan botol tersebut di dalam lemari es. Suhu dingin akan membuat botol berkeringat ketika dikeluarkan dari kulkas. Akibatnya, pesan rahasia yang sudah susah-payah Anda tulis luntur begitu saja. Sayang kan!


Sampaikan pesan cinta lewat sebotol soda

Ingin beri kejutan di malam Natal? Yuk sampaikan pesan rahasia Anda lewat sebotol minuman soda!


Yuk, Ungkapkan Pesan Cinta Lewat Sebotol Soda !
Anda sedang membaca artikel Yuk, Ungkapkan Pesan Cinta Lewat Sebotol Soda ! dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/yuk-ungkapkan-pesan-cinta-lewat-sebotol.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »