Followers

5 Kisah Hubungan Terlarang Manusia dan Binatang

Manusia sudah diciptakan berpasang-pasangan oleh Yang Maha Kuasa. Namun, perintah Tuhan itu dilanggar oleh segelintir manusia yang memilih berhubungan dengan binatang. Jelas ini sudah perbuatan tak lazim yang menyalahi kodrat.

5 Kisah hubungan terlarang manusia dan binatang

Sejumlah kasus membuktikan sudah semakin banyak saja manusia yang memiliki disorientasi seksual. Pasti kita bertanya-tanya dengan manusia yang doyan berhubungan badan sama hewan. Padahal, masih banyak wanita cantik di dunia ini.

Memang itu adalah pilihan, tapi tentu dilihat dari perspektif mana pun hubungan seperti itu adalah salah. Lebih gilanya lagi, ada manusia yang bersenggama dengan dua hewan sekaligus yaitu ayam dan sapi.

Berbagai alasan diutarakan oleh pelaku, mulai dari mendengar bisikan gaib sampai didatangi mahluk halus. Tentu itu adalah alibi untuk membela diri, tetapi masyarakat akan menilai bersetubuh dengan hewan adalah perbuatan hina. 


1. ABG setubuhi ayam dan sapi


Kejadian manusia setubuhi binatang kembali terulang di Pulau Dewata. Seorang anak baru gede KS (16) diperiksa polisi menyetubuhi ayam dan sapi. Kepada polisi, Supri mengaku melihat ayam dan sapi yang disetubuhi seperti gadis cantik.

"Dia melakukan di luar kesadaran dan melihat ayam itu seperti gadis cantik," ujar penyidik di Polsek Karangasem. KS juga pernah beberapa kali menyetubuhi sapi milik warga.

Dari hasil pemeriksaan, Supri mengaku didatangi makhluk halus sekitar pukul 12.00 siang dan kemudian diperintahkan untuk menyetubuhi seekor ayam. Sebelum melakukan aksinya, dia mencengkram leher ayam hingga tewas.

Supri ditangkap warga setelah kepergok menyetubuhi seekor ayam di komplek perumahan Graha Indah Karangasem, Minggu (28/10) siang. Warga kemudian menyerahkan bocah tamatan sekolah dasar ini kepada polisi. 
Polsek Karangasem sempat memeriksa Supri, namun akhirnya dia dikembalikan kepada orangtuanya.


2. Wanita tewas setelah bersetubuh dengan anjing

5 Kisah hubungan terlarang manusia dan binatang

Seorang wanita Irlandia tewas setelah berhubungan badan dengan seekor anjing gembala dari ras German Shepherd yang tubuhnya lumayan besar. Wanita 43 tahun mengalami anaphylaxis atau reaksi alergi yang berlebihan sehingga tak bisa bernafas. 

Awalnya wanita itu berkenalan dengan seorang pria bernama Sean McDonnell (57) di sebuah forum internet. McDonnell merupakan pemilik anjing yang menyuruh si wanita bersetubuh dengan anjing. Keduanya ternyata memiliki kecenderungan fetish atau perilaku seks menyimpang.©©©  

Hubungan terlarang ibu beranak empat itu dilakukan pada tanggal 7 Oktober 2008. Demikian dilansir dari Thejournal.


3. Kakek setubuhi sapi betina

5 Kisah hubungan terlarang manusia dan binatang

Sapi kembali menjadi korban pria untuk melampiaskan nafsunya. Kejadian tak lazim itu terjadi di Desa Joanyar, Kecamatan Seririt. Pelaku, Ketut M datang ke kandang sapi milik Nyoman Toya, tetangganya.

Kala itu, Ketut melihat sapi layaknya sesosok wanita cantik yang sangat menggoda untuk disetubuhi. Tak kuasa menahan birahinya, Ketut M langsung menyetubuhi sapi betina tersebut, namun sial dipergoki oleh warga.

Bendesa adat setempat yang menerima laporan langsung menggelar pertemuan dan diputuskan untuk dilakukan upacara balik sumpah. Tujuannya, untuk membersihkan kekotoran desa dari perbuatan yang dilakukan sang kakek Ketut M.

Upacara balik sumpah dilakukan dengan melarung pelaku bersama sapi yang disetubuhi ke tengah laut. Proses melarung ke tengah laut ini disaksikan sejumlah warga setempat.


4. Dibunuh setelah setubuhi keledai betina

5 Kisah hubungan terlarang manusia dan binatang

Sepak terjang Jaime Pires (68) berakhir tragis setelah puas bersenggama dengan keledai betina. Pemilik keledai yang mengetahui hal ini langsung naik pitam dan menghabisi Pires dengan pisau cukur.

Keranjingan seks dengan binatang telah membuat Pires terusir dari kampung halamannya di di Proenca-a-Velha, Portugal. Perilaku menyimpang Pires ternyata sudah berlangsung sejak 12 tahun silam. 

Warga kampung tempat tinggal Pires mengaku sering memergoki Pires tengah asyik menyetubuhi ayam, domba, keledai atau hewan lain. Demikian dilaporkan media Inggris, The Sun edisi 29 Oktober.


5. ABG kepergok bersetubuh dengan sapi

5 Kisah hubungan terlarang manusia dan binatang

Seorang anak baru gede (ABG) berinisial GA (18) bersetubuh dengan seekor sapi di Kabupaten Jembrana, Bali. GA bersetubuh dengan sapi di tepi pantai. Peristiwa itu terjadi di kawasan yang digunakan untuk menggembala sapi.

GA tak bisa mengelak ketika dipergoki sedang asik bergumul dengan sapi milik Wayan Yasa. Kejadian itu langsung dilaporkan ke aparat desa setempat. Pasca kejadian itu, pengurus desa langsung menggelar rapat.

sumber: merdeka.com

5 Kisah Hubungan Terlarang Manusia dan Binatang
Anda sedang membaca artikel 5 Kisah Hubungan Terlarang Manusia dan Binatang dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/10/5-kisah-hubungan-terlarang-manusia-dan.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »