Followers

Berani Ngelamar Anak Saya, Kerjaan Kamu Apa?

Berani Ngelamar Anak Saya, Kerjaan Kamu Apa?

> Berani ngelamar anak saya,
kerjaan kamu apa?
- Saya pedagang softek,
Om.
> Apa hebatnya? - Tentu saja saya bisa jadi
pembalut luka hati anak
Om...
> Halah! MBELGEDESS!!
*****

> Berani ngelamar anak saya,
kamu kerja apa?
- Dulu saya kerja bikin
lemari Om,
tp sudah berhenti. Karena
sekarang saya pengen kerja bikin
cucu untuk Om..
> Cangkemmuu!!! *dilempar
sepatu AP*
*****

> Berani ngelamar anak saya,
kerjaan kamu apa?
- Saya pengangguran Om,
udah
bosan ngelamar kerja,
makanya mau ngelamar anak Om aja,
boleh
to?
> Hahaha... Ngimpi!
*banting
blangkon* *****

> Berani ngelamar anak
saya,
kerjaan kamu apa?
- Saya sales Charm Body Fit,
Om. Pastinya nanti saya
sanggup
meng-antikerut antibocor-
kan
kehidupan anak Om..
> Wogh, dasar bocah edian! *****

> Berani ngelamar anak
saya,
kerjaan kamu apa?
- Saya tukang cat, Om. Saya
sanggup bikin hari2 anak Om
lebih berwarna..
> *muntah warna wani*
*****

> Berani ngelamar anak
saya, kamu siapa?
- Saya orang ga punya, Om.
Yang
saya punya hanyalah cinta...
> Preeeeet! Makan tuh
cinta!! *****

> Berani ngelamar anak
saya,
kerjaan kamu apa?
- Saya sutradara, Om. Saya
pastikan drama rumah tangga
saya dengan anak Om bakal
happy ending.
> Lambemu..
*****

> Berani ngelamar anak saya,
kerjaan kamu apa?
- Saya tukang jahit, Om.
Saya bisa
menjahit & menyatukan
hati anak Om dgn hati saya.
> Ndasmu benjut kui!
*****


via: forum.viva.co.id

Berani Ngelamar Anak Saya, Kerjaan Kamu Apa?
Anda sedang membaca artikel Berani Ngelamar Anak Saya, Kerjaan Kamu Apa? dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/10/berani-ngelamar-anak-saya-kerjaan-kamu.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »