Followers

Foto Badai Sandy Sudah Menerpa Amerika Serikat


Foto Badai Sandy Sudah Menerpa Amerika Serikat

Badai Sandy mendarat di wilayah pantai New Jersey, Senin (29/10/2012) malam, dengan membawa angin berkecapatan tinggi dan hujan lebat di sepanjang wilayah Pantai Timur Amerika Serikat, kata pejabat setempat.

Kecepatan angin memang melemah begitu mencapai daratan, sekitar 130 kilometer per jam, namun masih memiliki kekuatan badai, terang National Hurricane Center yang berpusat di Miami.


Pusat badai sudah melewati Atlantic City dan menyebabkan angin kencang dan hujan horisontal. Setelah itu, turun hujan deras dan angin yang makin kencang dan diperkirakan mencapai kekuatan maksimum.


Di negara bagian New Jersey, dua orang tewas ketika sebuah pohon tumbang dan menimpa sebuah kendaraan. Sejauh ini tiga orang tewas di AS sejak Badai Sandy menghantam wilayah Pantai Timur negara itu.


Sementara itu Badai Sandy menyebabkan banjir di wilayah Lower Manhattan, New York City dan . Air East River dan Hudson River meluap dan masuk ke jalur-jalur kereta api bawah tanah dan terowongan. 

sumber: kompas.com

Foto Badai Sandy Sudah Menerpa Amerika Serikat
Anda sedang membaca artikel Foto Badai Sandy Sudah Menerpa Amerika Serikat dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/10/foto-badai-sandy-sudah-menerpa-amerika.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »