Followers

Seksinya Kim Kardashian Jadi Putri Duyung

Seksinya Kim Kardashian Jadi Putri Duyung  
Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :Seksinya Kim Kardashian Jadi Putri Duyung , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete.. 

Halloween pun tiba, saatnya pesta kostum! Tak hanya masyarakat biasa, bahkan para selebriti Hollywood pun turut meramaikan hari Halloween dengan berpesta mengenakan kostum-kostum unik. Salah satunya Kim Kardashian dengan sang kekasih, Kanye West.

Kim Kardashian memilih menjadi putri duyung, lengkap dengan wig pirang, bra kerang serta rok yang berwarna hijau menyerupai ekor putri duyung. Sementara Kanye menjadi pelaut. Mereka berdua tampak serasi, sesuai dengan mitos, bahwa putri duyung akan selalu jatuh cinta dengan pelaut.

Kim sendiri tampak seksi dengan menonjolkan lekuk tubuhnya dalam balutan kostum putri duyung..

    






 Begitulah isi Artikel :Seksinya Kim Kardashian Jadi Putri Duyung   , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat 

Posted by: Sigit Hermawan | Info Terbaru | Free Software | Tutorial Blog


Seksinya Kim Kardashian Jadi Putri Duyung
Anda sedang membaca artikel Seksinya Kim Kardashian Jadi Putri Duyung dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/10/seksinya-kim-kardashian-jadi-putri.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »