Followers

Pejabat Blackberry Yang Terbunuh Di Pertunjukkan Jessie J.

Pejabat BlackBerry Yang Terbunuh Di Pertunjukkan Jessie J.
Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul : Pejabat Blackberry Yang Terbunuh Di Pertunjukkan Jessie J.  , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete.. 


Seorang eksekutif Blackberrytampak 'bingung' dan tidak menyadari bahwa ada 'lubang besar di lehernya' setelah ia secara fatal diserang di sebuah pesta bertabur bintang seperti Jessie J. Pengunjung pesta menangis saat ia menggambarkan Philip Sheriff 'hanya menatap' selagi darah membasahi jas dan penyerangnya mencoba melarikan diri setelah memutuskan arteri dan vena lehernya dengan pecahan botol.


Craze lois mengatakan kepada Old Bailey bahwa ia pertama kali melihat laki-laki tersebut mendekati bar dan selanjutnya melihat dia mencoba melarikan diri sebelum ditangkap. Dia kemudian berpaling ke bar, melihat Sheriff berdiri di sana dengan pendarahan selagi orang bergegas membantunya. Dia mengatakan kepada pengadilan ia dan tiga temannya telah memutuskan untuk meminum satu gelas terakhir sebelum menuju rumah.
Kelompok ini pergi ke bar hanya setelah tengah malam setelah tatanan lampu datang set untuk pemenang Brit Award selesai di Pulse di Southwark, London selatan. Saat ia berdiri melihat orang-orang sementara teman-temannya mengambil minuman dari bar dia melihat seorang pria datang menuju bar dengan  'sedikit misi'. Dia berkata: "Ketika ia mendekati bar aku berbalik dan saat berikutnya aku kembali semua yang saya lihat adalah pria itu berjalan sangat cepat menjauh dari arah ia datang.


"Ketika saya melihat kembali orang ini di bar berbalik dan lehernya terbuka dan pendarahan di mana-mana. Dia menghadap saya pada saat ini.  "Dia hanya berdiri di sana memegang lehernya dan menatap ke arah ke mana pria itu pergi, bingung dan hampir seolah-olah dia tidak tahu apa yang terjadi padanya. Dia mencari-cari, tidak marah atau bahkan tidak menyadari ia telah terluka. "Saya bisa melihat ada lubang besar di lehernya di sisi kiri dan ada darah di mana-mana. Itu datang sangat cepat dan menutupi jasnya. "Temannya di bar menoleh dan melihat apa yang terjadi dan melihat darah dan langsung memasukkan jari di atasnya. Dia mengangkatnya di bar dan mencoba untuk menstabilkan dirinya. "


Dia mengatakan teman-temannya bergegas untuk membantu menerapkan handuk dari bar ke luka pria itu sebagai orang yang dibawa ke tanah dibawa pergi oleh penjaga. Ditanya apa orang yang telah menyakiti lakukan dia menangis dan berkata: "Aku bisa melihat wajahnya dengan jelas ... ia hanya menatap." Ashley Charles, 26, membantah membunuh Philip Sheriff pada bulan April tahun ini. Sidang berlanjut. (DAILYMAIL.CO.UK)

www.memobee.com

Begitulah isi Artikel :Pejabat Blackberry Yang Terbunuh Di Pertunjukkan Jessie J. , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat

Posted by: Sigit Hermawan | Info Terbaru | Free Software | Tutorial Blog

Pejabat Blackberry Yang Terbunuh Di Pertunjukkan Jessie J.
Anda sedang membaca artikel Pejabat Blackberry Yang Terbunuh Di Pertunjukkan Jessie J. dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/10/pejabat-blackberry-yang-terbunuh-di.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »