Followers

5 Cara Untuk Lebih Menikmati Seks


Ada banyak tempat di dalam rumah bagi pasangan yang ingin bercinta. Namun Anda pasti lebih sering bercinta di dalam tempat tidur. Demi menghindari kebosanan, Anda bisa melakukan beberapa cara seperti yang dilansir dari Indiansutras berikut ini agar lebih menikmati seks.

5 Cara untuk lebih menikmati seks

1. Di kasur
Tempat paling nyaman untuk bercinta memang ada di atas kasur. Selain luas dan empuk, Anda dan pasangan akan lebih leluasa untuk bergerak ketika berhubungan seksual.

2. Di sofa
Bosan di kasur? Cobalah bercinta di atas sofa. Meskipun tidak seluas tempat tidur, namun Anda bisa menyesuaikan diri dan menemukan posisi yang tepat untuk memuaskan pasangan.

3. Di karpet
Terkadang ada juga yang menikmati seks di atas karpet karena bisa bergulingan bersama. Pastikan karpet yang Anda miliki bahannya cukup halus dan nyaman di kulit jika ingin mencoba untuk menikmati seks di atasnya.

4. Di meja
Meja kayu juga bisa dijadikan tempat bercinta. Anda dan pasangan tentu akan semakin kreatif dalam mencoba berbagai posisi seks sesuai dengan tempat bercinta.

5. Di dinding
Tempat-tempat yang sudah disebutkan umumnya mengharuskan Anda dan pasangan berbaring ketika bercinta. Tetapi jika di dinding, Anda harus berusaha menikmati seks sambil berdiri.

Agar lebih menikmati seks, Anda juga bisa menyalakan lilin aromaterapi atau memutar musik lembut. Sehingga suasana romantis akan tercipta dan membuat Anda dan pasangan semakin bergairah untuk bercinta.

5 Cara Untuk Lebih Menikmati Seks
Anda sedang membaca artikel 5 Cara Untuk Lebih Menikmati Seks dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/5-cara-untuk-lebih-menikmati-seks.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »