Followers

Asako Kanda, Kolektor Hello Kitty Terbanyak di Dunia



Hello Kitty mungkin memiliki jutaan penggemar di seluruh dunia, tetapi tidak ada yang dapat menandingi kecintaan Asako Kanda pada karakter ikonik Sanrio tersebut. Resepsionis berusia 39 tahun ini berhasil mengumpulkan lebih dari 4.500 item Hello Kitty lho. Fantastis!

Kesukaannya pada Hello Kitty dimulai sejak ia duduk di bangku SD. Pada awalnya, ia hanya membeli item-item kecil seperti pensil atau penghapus. Kemudian di usia 11 tahun, ia mulai terobsesi untuk menambah koleksinya.


Seiring bertambahnya usia, Asako tak lagi nyaman melakukan hobinya. Sementara para remaja sibuk menggilai boy band atau aktor film, ia tetap setia pada teman masa kecilnya Hello Kitty. 

"Dia (Hello Kitty) selalu bersama saya. Namun, orang-orang sering menertawai dan mengatai saya kekanak-kanakan," katanya dalam sebuah wawancara yang dilansir Japan Times, (2/11).

Asako Kanda, kolektor Hello Kitty terbanyak sejagat

Seperti yang dapat Anda bayangkan, hampir semua barang di rumah Asako berbentuk Hello Kitty. Di situ, Anda bisa menemukan berbagai item Hello Kitty, mulai dari pemanggang roti sampai ratusan poster. Ringkasnya, barang apa pun yang dimilikinya bertemakan Hello Kitty. Untungnya, suami Asako, Hiroyuki, selalu mengingatkan istrinya untuk tidak menghambur-hamburkan uang demi koleksinya. 

Namun, tahukah Anda apa mimpi terbesar Asako? Ia bercita-cita memiliki sebuah rumah Hello Kitty dengan dua telinga raksasa mencuat dari atapnya, serta memiliki pemakaman bertema Hello Kitty.


Asako Kanda, Kolektor Hello Kitty Terbanyak di Dunia
Anda sedang membaca artikel Asako Kanda, Kolektor Hello Kitty Terbanyak di Dunia dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/asako-kanda-kolektor-hello-kitty.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »