Followers

Bosen Dengan Tampilan Timeline FB Anda Sekarang? Coba Fcovers


Mungkin bagi Anda yang gemar berlama-lama di Facebook akan menyukai startup satu ini. Situs bernama Fcovers ini berfungsi sebagai 'gudang' foto untuk Timeline.

Bosan dengan tampilan Timeline FB Anda sekarang? Coba Fcovers

Fcovers ini tergolong baru karena usianya masih 8 bulan. Para pengguna Facebook dapat menggunakan layanan Fcovers untuk mengubah tampilan Timeline apabila merasa bosan dan tidak mempunyai ide lain yang dapat digunakan untuk mempercantik tampilan halaman pribadi di Facebook.

Dengan melakukan pendaftaran secara gratis, maka gambar yang tersimpan di Fcovers dapat dijadikan tampilan Timeline pengguna Facebook. Pendaftaran cukup mudah, Anda hanya perlu memasukkan email kemudian memverifikasinya dan selesai. Setelah login menggunakan account Fcovers, Anda dapat memilih beragam kategori yang terletak di bagian kanan.

Setelah memilih salah satu dari kategori sekaligus menentukan gambar apa yang akan Anda buat sebagai cover Timeline, Anda dapat memilih tombol Download untuk mendapatkan gambar tersebut. Memang ada tombol Upload to Facebook, akan tetapi ketika mencoba berulang kali tombol tersebut memperlihatkan tampilan error.

Menurut analisa Alexa, situs besutan Bogdan Manolache yang diciptakan pada tanggal 06 maret 2012 ini sampai sekarang menempati urutan 776,974 dunia. Setiap harinya, Fcovers dikunjungi rata-rata 294 orang dan dilihat sebanyak 764 kali. Dalam catatan Statscrop.com, situs ini bernilai USD 1,1776.

via: merdeka.com

Bosen Dengan Tampilan Timeline FB Anda Sekarang? Coba Fcovers
Anda sedang membaca artikel Bosen Dengan Tampilan Timeline FB Anda Sekarang? Coba Fcovers dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/bosen-dengan-tampilan-timeline-fb-anda.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »