Followers

Cara Mencegah Vagina Kering Saat Bercinta


Vagina kering memang kerap menjadi masalah dalam melakukan hubungan seksual, menjadikan rasa sakit apabila suami melakukan penetrasi, sehingga hubungan seksual anda berdua pun jadi tidak nyaman. Vagina kering, atau juga dikenal dengan dehidrasi vagina, adalah suatu masalah kesehatan umum yang banyak dialami oleh para wanita.


Untuk mengatasi vagina yang kering, simaklah cara-caranya seperti yang dikutip dari Boldsky berikut agar sesi bercinta menjadi lebih menyenangkan.

Gunakan pelumas

Ini adalah salah satu metode yang cepat dan populer digunakan untuk menangani masalah vagina yang kering. Berhubungan seks menjadi sangat sulit dengan vagina kering, karena rasa sakit dan peradangan membuat hampir tidak mungkin untuk melakukan penetrasi.

Untuk itu, gunakanlah pelumas seperti krim atau gel. Pelumas kini banyak tersedia dan mudah diperoleh di apotek. Ini juga dapat digunakan untuk menyembuhkan luka bakar vagina saat berhubungan seks. 

Hindari produk beraroma keras

Beberapa produk pencuci vagina atau sabun mandi yang memiliki aroma yang keras bisa mengandung alkohol yang dapat membuat iritasi pada vagina. Jika ingin mencuci vagina, menggunakan air bersih saja sudah cukup.

Banyak minum

Dehidrasi vagina sama halnya dengan dehidrasi tubuh, yang dapat terjadi karena tubuh Anda tidak memiliki kandungan air yang cukup. Untuk mengatasi vagina kering saat berhubungan seks, minumlah air yang cukup.

Rangsangan yang cukup

Selain karena masalah fisik, vagina yang kering juga dapat terjadi karena kurangnya rangsangan dari pasangan Anda. Foreplay yang cukup sangatlah dianjurkan untuk pasangan sebelum melakukan penetrasi.



Cara Mencegah Vagina Kering Saat Bercinta
Anda sedang membaca artikel Cara Mencegah Vagina Kering Saat Bercinta dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/cara-mencegah-vagina-kering-saat.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »