Followers

HandSteady, Gelas Pertama di Dunia yang Gagangnya Bisa Berputar


Selama hidup Anda, berapa sering anda menumpahkan minuman dalam gelas karena salah posisi dalam memegangnya? Apalagi bagi orang yang punya masalah kesehatan (seperti Parkinson) sehingga memegang sesuatu suka tidak seimbang (gemetar). 

HandSteady adalah gelas pertama pertama di dunia yang gagangnya dapat berputar sehingga gelas tetap dalam posisi datar. 


Dengan gagang yang berputar inilah, siapapun yang memegang gelas HandStedy ini dapat lebih leluasa memegangnya tanpa harus mengkuatirkan bahwa air di dalamnya akan tumpah. 

Selain sangat berguna bagi penderita Parkinson atau lainnya, HandSteady juga membuat kita lebih nyaman bila meminum menggunakan gelas ini, lihat videonya biar lebih jelas. 


Gagangnya sendiri cukup nyaman untuk dipegang karena didisain untuk bisa muat 4 jari orang dewasa agar bisa memegangnya dengan baik. 

Chris Peacock sebagai pencipta gelas HandSteady ini terinspirasi karena salah satu anggota keluarganya mengidap penyakit Parkinson. HandSteady rencananya akan dijual dengan harga US$64.






HandSteady, Gelas Pertama di Dunia yang Gagangnya Bisa Berputar
Anda sedang membaca artikel HandSteady, Gelas Pertama di Dunia yang Gagangnya Bisa Berputar dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/handsteady-gelas-pertama-di-dunia-yang.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »