Followers

Lenovo Perkenalkan Ultrabook Dengan Windows 8


Lenovo  Ultrabook Dengan Windows 8  

Lenovo menampilkan produk terbarunya, Thinkpad Twist layar putar, yang bersistem operasi Windows 8, pada Indocomtech 2012.

Dengan layar putar, ultrabook ini bisa dilipat hingga menjadi berbagai macam bentuk bahkan sampai terlihat seperti komputer tablet. 


Thinkpad Twist juga memiliki kemampuan layar sentuh yang memungkinkan penggunanya memaksimalkan fungsi Windows 8. Layar selebar 12.5 inci ini juga cukup sensitif sentuhan jari.

Untuk tampilan grafis, ultrabook itu menggunakan Intel HD Graphics 4000, sedagkan dapur pacunya adalah Intel Core i5-3317U (Up to 2.6Ghz, 3MB L3).

Kapasitas penyimpanan Thinkpad Twist juga cukup lega dengan 500GB HDD ditambah 24GB mSATA. Berinteraksi di dunia maya pun tidak jadi masalah dengan Lenovo yang satu ini, karena sudah didukung webcam 720 HD.

"Kalau pemakaian maksimal, baterainya bertahan sekitar 3-4 jam," kata Anthy, penjaga booth Lenovo pada Indocomtech 2012. 
"Kita jual Rp10,9 juta sudah dengan Windows 8, dan bonus DVD eksternal khusus di Indocomtech," tambahnya. 
mediaindonesia

Lenovo Perkenalkan Ultrabook Dengan Windows 8
Anda sedang membaca artikel Lenovo Perkenalkan Ultrabook Dengan Windows 8 dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/lenovo-perkenalkan-ultrabook-dengan.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »