Followers

Nintendo WII U Segera Hadir di Pasar Global

Nintendo WII U Segera Hadir di Pasar Global

Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul : 
Nintendo WII U Segera Hadir di Pasar Global
 , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete..


CHIP.co.id - Hanya tinggal empat hari lagi Nintendo mulai memasarkan produk terbarunya, video game console, Nintendo Wii U.
Produk ini dikabarkan akan menjadi saingan terberat dari Xbox 360 dan Playstation 3.
 
Wii U adalah video game console pertama dari Nintendo yang menampilkan kualitas grafis high-definition dari AMD Radeon, dilengkapi video output 1080p, CPU buatan IBM Power Architecture, dan kelengkapan RAM 2GB memori (20 kali lipat dari Wii). 
 
Jika Anda melihat video unboxing Nintendo Wii U yang dilakukan oleh Mr. Satoru Iwata yang menjabat sebagai President Nintendo, konsol game ini hadir dengan kelengkapan game konsol dan gamepad dengan layar sentuh.
 
 
Sebagai konsol game yang menggunakan motion control, Wii U juga dilengkapi dengan front-facing camera, microphone, streo speakers, sensor bar, stylus, dan support Near Field Communication (NFC).
 
Tersedia dalam dua pilihan warna dan fungsionalitas memori yang berbeda, yakni Wii U Deluxe yang berwarna hitam dan kelengkapan memori 32GB, dibanderol harga US$349.99 dan Wii U Basic berwarna putih dengan kapasitas memori 8GB, dibanderol harga US$299.99.
 
Meskipun baru akan diluncurkan di pasar global dalam kurun waktu empat hari lagi, Nintendo Wii U telah di dukung oleh ketersediaan game yang seru, seperti; New Super Mario Bross U, Pikmin 3, Nintendo Land, Wii Fit U, Game & Wario, Darksiders II, Assassin's Creed III, Mass Effect 3, Ninja Gaiden 3: Razor's Edge, Batman: Arkham City Armored Edition, Just Dance 4, Madden NFL 13, ZombiU, Rayman Legends, Rabbids Land, Lego City Undercover, Scribblenauts Unlimited, dan Bayonetta 2.
 

 Begitulah isi Artikel :Nintendo WII U Segera Hadir di Pasar Global , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat Posted by: Sigit Hermawan | Info Terbaru | Free Software | Tutorial Blog

Nintendo WII U Segera Hadir di Pasar Global
Anda sedang membaca artikel Nintendo WII U Segera Hadir di Pasar Global dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/nintendo-wii-u-segera-hadir-di-pasar.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »