Followers

Pot Berisi Koin Emas Senilai £ 300.000 Ditemukan Di Benteng Zaman Perang Salib


Sebuah panci emas dari Perang Salib bernilai sampai $ 500.000 telah ditemukan terkubur di sebuah benteng Romawi kuno di Israel.


Koin itu terkubur oleh tentara Kristen dari urutan Hospitalier Knights sebagai Tentara Salib menghadapi serangan tak terbendung oleh tentara Muslim besar. Para ksatria telah dimusnahkan pada April 1265.

Koin-koin bernilai uang bahkan pada 1265 ketika mereka diduga terkubur sengaja tersembunyi di dalam kendi rusak untuk mencegah mereka yang menemukannya. Benteng yang hancur pada April 1265 oleh pasukan dari Mamluk membuat kewalahan Tentara Salib dan harta itu hanya bertahan karena cepat disembunyikan oleh salah satu tentara Salib.

"Itu dalam juglet kecil, dan sebagian rusak," kata Oren Tal dari Universitas Tel Aviv Fox News.


"Idenya adalah untuk menempatkan sesuatu yang rusak di dalam tanah dan mengisinya dengan pasir, untuk menyembunyikan koin emas dalam. Jika kebetulan orang itu untuk menemukan juglet itu, dia tidak akan menggalinya.

Benteng Romawi di Taman Nasional Apollonia telah menghasilkan sejumlah besar kekayaan arkeologis, tetapi para ilmuwan menggali lapisan dari abad ketiga belas tercengang untuk menggali panci harfiah dari emas ini.

Wadah tanah liat memiliki lebih dari 100 dinals emas dari waktu ketika Tentara Salib menduduki benteng, yang awalnya dibangun oleh orang Romawi. Koin-koin itu dicetak di Tripoli dan Alexandria dan sangat berharga.


• The Crusader menghancurkan benteng dan menawarkan wawasan yang unik ke dalam kehidupan dan kematian dari Hospitalier Knights


• Orlando Bloom menggambarkan seorang Tentara Salib di Kerajaan Ridley Scott Surga

Lapisan artefak Tentara Salib telah berbaring hampir tak terganggu sejak 1265. Muslim Arsuf ditaklukkan oleh Tentara Salib di 1101 dan kembali ditaklukkan oleh Mamluk pada 1265. Kehadiran Tentara Salib meninggalkan jejak di kota. Sebagian besar hal itu kembali direncanakan, sedangkan benteng yang luas, bangunan publik dan swasta, serta sebuah benteng yang didirikan.


• Sisa-sisa dari benteng tentara salib lama Apolonia.

via: memobee.com

Pot Berisi Koin Emas Senilai £ 300.000 Ditemukan Di Benteng Zaman Perang Salib
Anda sedang membaca artikel Pot Berisi Koin Emas Senilai £ 300.000 Ditemukan Di Benteng Zaman Perang Salib dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/pot-berisi-koin-emas-senilai-300000.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »