Followers

Tradisi Unik Di Ukrainia - Wet Monday

Tradisi Unik Di Ukrainia - Wet Monday
Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul :Tradisi Unik Di Ukrainia - Wet Monday   , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete..

Dikenal sebagai tradisi kuno, di negara-negara pusat-Eropa seperti Polandia dan Republik Ceko, WetMonday tampaknya sangat populer juga diUkraina.
Wet Monday dimulai di Polandia, sebagai suatu kebiasaan kafir yang melambangkan pembersihan, dengan datangnya musim semi. Ketika Kristenmenjadi agama utama, Wet Monday diadopsi sebagai ritual Kristen, berkaitan dengan pembersihan jiwa dari dosa.
Pada tradisi Wet Monday para anak laki-laki dan pria membawa botol dan ember berisi air mengejar gadis dan menyiram mereka dari kepala sampai kaki. Menurut adat asli, gadis yang paling cantik di desa itu akan menjadi yang paling basah, namun kini, mereka menyiram setiap gadisyang mereka lihat.

 Begitulah isi Artikel : Tradisi Unik Di Ukrainia - Wet Monday , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat

Posted by: Sigit Hermawan | Info Terbaru | Free Software | Tutorial Blog

Tradisi Unik Di Ukrainia - Wet Monday
Anda sedang membaca artikel Tradisi Unik Di Ukrainia - Wet Monday dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/tradisi-unik-di-ukrainia-wet-monday.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »