Followers

Unik, Restoran Ini Berada di Bawah Air Terjun


Restoran yang tidak umum dijumpai ini merupakan salah satu daya tarik di Villa Escudero Plantations and Resort Filipina. Waterfall Labassin, restoran dengan konsep terbuka dan berada tepat di bawah sebuah air terjun kecil ini memiliki konsep yang unik dimana para pengunjung dapat menikmati makanan yang disajikan sambil merasakan dinginnya air yang mengalir diantara kaki-kaki mereka.

restoran di bawah air terjun filipina 2

Air terjun ini bukan air terjun alami, melainkan air terjun buatan dimana air yang mengalir berasal dari bendungan Labasin. Sekilas sejarah bendungan ini, pada tahun 1900-an, Don Arsenio Escudero membangun pembangkit listrik tenaga air pertama di Filipina untuk menyuplai listrik di pabrik pengolahan kelapa dan Villa miliknya.

Kini, bendungan telah dirubah menjadi sebuah danau dimana para pengunjung dapat menikmati aktivitas rafting dengan menggunakan rakit yang terbuat dari bambu dan mengeksplorasi budaya lokal Filipina. Setelah beraktivitas, para tamu dapat merasakan sebuah restoran yang unik, berada di bawah sebuah air terjun.

Alamat situs resmi Villa Escudero Plantations and Resort Filipina www.villaescudero.com

restoran di bawah air terjun filipina 5

restoran di bawah air terjun filipina 4

restoran di bawah air terjun filipina

restoran di bawah air terjun filipina 3

restoran di bawah air terjun filipina 2


Unik, Restoran Ini Berada di Bawah Air Terjun
Anda sedang membaca artikel Unik, Restoran Ini Berada di Bawah Air Terjun dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/unik-restoran-ini-berada-di-bawah-air.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »