Followers

Wasiat Aneh, Mendiang Istri Minta Alat Vitalnya Diukir Di Batu Nisan


Mendiang Istri Minta Alat Vitalnya Diukir di Batu Nisan – Sebelum meninggal biasa orang akan berwasiat untuk orang yang masih hidup agar wasiatnya itu dijalankan namun apa jadinya jika wasiat yang ditingalkan aneh apakah harus dijalankan atau tidak.

Ukiran Vagina Dibatu Nisan

Pria bernama Milan Marinkovic  harus kebinggungan untuk menjalankan wasiat istrinya sebab sebelum meninggal istrinya berwasiat kepada dirinya untuk mengukir alat vital istrinya itu di batu nisan tempat ia dikuburkan.

Mendiang istri Milan Marinkovic yang bernama Milena meninggal tiga tahun lalu mendiang istrinya ini berwasiat kepada suaminya untuk menggukir batu nisanya dengan gambar vagina istrinya ini agar suaminya Milan Marinkovic  selalau menggingat istrinya dan tidak melirik wanita lain.

Aku tidak ingin kau mengejar wanita lain. Dengan cara ini, kamu akan selalu mengingat saya,” katanya dalam sebuah surat yang menjelaskan permintaan terakhirnya yang aneh, menurut Times Austria.

Untuk bisa menjalankan wasiat terakhirnya  itu pun Milena menyertakan foto organ vaginaya dengan detail sehinga suaminya tidak akan sulit untuk mengambarkan organ intimnya ini.

Namun suaminya sedikit kesulitan untuk menjalankan wasiat terakhir mendiang istrinya ini sebab sulit mencari tukang ukir batu yang mau mengukir bentuk vagina wanita, kebanyakan tukang ukir yang ditemui mengatakan megukir vagina di batu merupakan penghinan.

“Masalahnya bukan uang tetapi menemukan seorang seniman yang akan melakukannya. Kebanyakan dari mereka mengatakan itu adalah penghinaan,” ujar Marinkovic yang merupakan pensiunan sopir Velika Kruseva.

Namun Milan Marinkovic tidak putus asa ia tetap mencari tukang ukir demi mengabulkan permintaan terkahir mediang istrinya, akhirnya ia pun menemukan tukang ukir batu yang mau mengukir vagina istrinya.

“Sekarang sudah selesai, saya menyukainya dan itu benar-benar mirip”. “Cara ini sebagai bagian darinya agar selalu bersama saya,” ungkapnya.

Wasiat Aneh, Mendiang Istri Minta Alat Vitalnya Diukir Di Batu Nisan
Anda sedang membaca artikel Wasiat Aneh, Mendiang Istri Minta Alat Vitalnya Diukir Di Batu Nisan dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/wasiat-aneh-mendiang-istri-minta-alat.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »