Followers

Wow, Remaja 16 Tahun Ini Berhasil Jebol Windows Phone 8


Hack Windows Phone 8 – Seorang remaja Abg yang baru berusia 16 tahun ini sudah memiliki keahlian dibidang teknologi yang sangat luar biasa di usianya yang masih belia bocah ini sudah berhasil menjebol sistem oprasi untuk ponsel pintar terbaru dari microsoft yakni Windows Phone 8.

Shantanu Gawde

Bocah 16 tahun yang bernama Shantanu Gawde berhasil mencuri perhatian banyak orang di dunia teknologi khususnya dibidag IT, usianya yang masih beli Shantanu Gawde  sudah berhasil menjebol sistem oprasi teranyar Windows Phone 8.

Prestasi yang di miliki Shantanu Gawde bukan hanya itu saja di usia 7 tahun saja dia sudah mendapatkan sertif, di negaranya India tepat dia tinggal Shantanu Gawde telah dikenal sebagai Youngest Etchical Hacke.

Pada tahun lalau Shantanu Gawde juga pernah menjebol salah satu produk dari microsoft, Shantanu Gawde pernah meretes Kincet untuk mengambil foto tanpa diketahui pemilik komputer Windows 7 yang telah disisipi malware.

Kemampuan Shantanu Gawde membobol windows phone 8 dilakukan di sebuah acara Malcon Security di New Delhi, India. Dalam acara tersebut Shantanu Gawde mempertontonkan lubang di Windows Phone 8 yang ditembusnya sehingga mampu mencuri kontak informasi, personal data dan gambar user.

Aksi yang dilakukan remaja 16 tahun ini yang berhasil mejebol Windows Phone 8 masih belum mendapatkan tanggapan dari pihak Microsoft, apakah bug yang berhasil ditemukan oleh Shantanu Gawde ini akan dibiarkan atau akan segera diperbaiki, kita lihat saja nati.


Wow, Remaja 16 Tahun Ini Berhasil Jebol Windows Phone 8
Anda sedang membaca artikel Wow, Remaja 16 Tahun Ini Berhasil Jebol Windows Phone 8 dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/wow-remaja-16-tahun-ini-berhasil-jebol.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »