Followers

Wow, Tutup Botol Disulap Jadi Lukisan Unik


Tutup botol disulap jadi lukisan unik

Seniman London bernama F. Conrad Engelhrdt sukses menampilkan seni daur ulang yang sangat mempesona. Untuk menciptakan sebuah lukisan yang unik, ia rela mengumpulkan ribuan tutup botol wine dari berbagai restoran di sekitar ibukota Inggris tersebut. 

Ini tentu bukan pertama kalinya tutup botol wine digunakan sebagai media seni. Beberapa seniman mengubahnya menjadi karya miniatur dan bahkan ada seniman yang melukis dengan wine lho.


©odditycentral

Kali ini, Engelhrdt membuat sebuah lukisan yang terbuat dari tutup botol wine. Hanya saja, ia memberi sedikit sentuhan noda wine yang ternyata dapat menonjolkan efek luar biasa. Rahasianya keunikan lukisan Engelhrdt terletak pada pemilihan jenis tutup botol wine dan cara menyusunnya.


©odditycentral.com

"Saya terinspirasi oleh aliran impresionis. Dan, saya mengambil keuntungan dari titik fokus mata manusia yang sempit sehingga dapat menciptakan sebuah gambar yang jelas dan tajam," kata F. Conrad Engelhrdt ketika ditanya apa alasannya memilih tutup botol wine sebagai media seni, seperti dilansir Oddtycentral,

Wow, Tutup Botol Disulap Jadi Lukisan Unik
Anda sedang membaca artikel Wow, Tutup Botol Disulap Jadi Lukisan Unik dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/11/wow-tutup-botol-disulap-jadi-lukisan.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »