Followers

5 gadget TERPOPULER minggu ini!!

Hello Blogger Mania... Jumpa Lagi?? Kali Ini Saya Akan Menampilkan Artikel Berjudul : 
TOP 5 gadget TERPOPULER minggu ini!! , Langsung saja ya, Daripada Kelamaan Dan Bikin Bete.. 


TOP 5 gadget TERPOPULER minggu ini!!

Langsung aja cekidot gan... 
Sayangnya gadget2 ini semua masih buatan luar, belum ada yang made in indonesia.. 


Hasbro Lazer Tag

ide--gue.blogspot.com - TOP 5 gadget TERPOPULER minggu ini!!
ini adalah laser tag di abad ke-21 dengan sistem Tag terbaru Hasbro Lazer. Sistem terbaru ini terintegrasikan dengan iPhone, dengan sentuhan digital. iPhone digunakan sebagai tampilan layar dan sensor sehingga Kamu bisa melihat laser saat mengarahkan target, atau melihat apakah Anda telah terperangkap dalam crosshairs orang lain. Sistem baru juga menggunakan augmented reality untuk proyek musuh di sekitar ruang di mode pemain tunggal. Gadget ini akan hadir di toko mulai tanggal awal Agustus dengan bandrol sebesar $ 40, dan edisi kedua akan tersedia pada musim gugur dengan bandrol sebesar $ 75.

Google Fiber

ide--gue.blogspot.com - TOP 5 gadget TERPOPULER minggu ini!!
Google terus berupaya mendominasi pasar global sektor teknologi, dengan diperkenalkannya Google Fiber di Kansas City. Layanan TV baru Google akan datang dengan perangkat baru, termasuk Box Jaringan, Box TV, dan Kotak Penyimpanan, tergantung pada kebutuhan konsumen. Kotak Jaringan akan melampirkan ke dinding-mount jack, datang dengan built-in Wi-Fi dan memiliki empat gigabit koneksi Ethernet. Kotak TV akan terhubung ke TV lain dan dilengkapi dengan Wi-Fi jalur akses dan penerima, Ethernet, dan dapat memutar konten 1080p. Kotak Penyimpanan akan menjadi jawaban Google untuk DVR dan memungkinkan hingga 8 tayangan berbeda untuk direkam sekaligus. Tablet Google Nexus 7 juga termasuk sebagai remote. Karena perangkat ini akan bebas berlangganan.
Biaya bulanan $120.

Panggangan Mini Bodum FYRKAT

ide--gue.blogspot.com - TOP 5 gadget TERPOPULER minggu ini!!
Kalo agan adalah orang yg suka memanggang, maka alat inilah yang akan banyak dipesan berikutnya. Bodum FYRKAT panggangan mini terbaru ini berukuran 12 inci dengan diameter yang tersedia dalam warna hitam, merah, dan Hijau Lemon. Ini cukup kecil dan muat di letakan pada bagian belakang sepeda atau di sudut tenda. Tubuh panggangan yang terbuat dari enamel berlapis baja dan pegangan adalah tahan panas silikon.
Berbandrol kisaran $60

Radio Multiguna Eton Grundig G2

ide--gue.blogspot.com - TOP 5 gadget TERPOPULER minggu ini!!
Eton Grundig Reporter G2 ini kecil dan ringan namun mampu memutar jaringan di AM / FM / SW radio dengan memory internal sebesar 4GB. Perangkat multifungsi memiliki built-in input mic dan mic sehingga pengguna dapat menggunakannya sebagai pengeras suara atau sebagai perekam suara. Memanfaatkan line-in jack di samping untuk menghubungkan smartphone atau tablet sebagai sumber eksternal. Untuk beberapa penyimpanan tambahan, built in slot microSDHC kartu dapat menyimpan hingga 16GB dalam ukuran untuk pemutaran file MP3 atau WMA. G2 memiliki kemampuan untuk membaca dokumen teks, yang dapat ditampilkan pada layar yang kecil. Bahkan dapat digunakan sebagai e-reader saat berada di luar.
Benda ini senilai $ 150.





Astro A50 Wireless Headset

ide--gue.blogspot.com - TOP 5 gadget TERPOPULER minggu ini!!
Gamer mencari headset nirkabel besar tidak perlu bingung. Astro A50 Wireless Headset memberikan kejelasan dan jangkauan disaat yang lainnya tidak beroperasi pada 5.8GHz, A50 tersebut kompatibel dengan beberapa sistem termasuk PC, Xbox, PS3, dan perangkat mobile lainnya. Alat terbaik bagi anak-anak yang terintegrasi dengan Dolby Digital 7.1, gamer akan mendengar tembakan mereka dan langkah kaki lawan mereka `di setiap sudut`. Headset A50 sangat bagus untuk setiap gamer hardcore..

http://q33nya.blogspot.com/2012/11/top-5-gadget-terpopuler-minggu-ini.html

 Begitulah isi Artikel :TOP 5 gadget TERPOPULER minggu ini!! , semoga bermanfa'at,menambah wawasan dan yang belum tahu menjadi tahu. Salam Hormat Posted by: Sigit Hermawan | Info Terbaru | Free Software | Tutorial Blog

5 gadget TERPOPULER minggu ini!!
Anda sedang membaca artikel 5 gadget TERPOPULER minggu ini!! dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/5-gadget-terpopuler-minggu-ini.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »