Followers

Wow, Nenek Tua Ini Mampu Angkat Beban 100 Kg


Seorang nenek tua berumur 66 tahun berhasil mengangkat beban seberat 100 kg, kemampunya mengankat beban seberat 100 kg ini menobatkan dirinya sebagai  juara angkat berat di Inggris dalam usia 66 tahun.

Nenek tua kuat

Biasanya ketika tua kita akan kelhilangan kekuatan fisik namun seorang nenek di Inggris walaupun sudah berusia 66 tahun ia masih memiliki kekuatan yang luar biasa bahkan nenk tua yang bernama Shy Pat Tombs mampu mengangkat beban seberat 100 kg.

Kemampuanya untuk mengangkat beban bukanlah tanpa sebab ketika ia telah pensiun sebagai perawat Shy Pat Tombs  mengikuti program latihan angkat berat untuk menurutkan berat badanya. Selama 6 tahun Shy Pat Tombs rutin melakukan latihan angkat berat.

Bahkan rekan rekanya di pusat pelatihan menjuluki Shy Pat Tombs  sebagai Sang Atom Perkasa karena kemampuanya yang sangat luar biasa dalam mengangkat beban berat di usianya yang sudah tua.

Karena latihanya yang dilakukan terus menerus Shy Pat Tombs berhasil mengangkat beban seberat 100 kg dan dia dinobatkan sebagai uara angkat berat di Inggris dalam usia 66 tahun.
“Mengetahui telah memecahkan rekor di setiap kategori, saya merasa senang. Ini luar biasa,” ujarnya seperti dikutip dari situs The Sun.

Shy Pat Tombs berharap kisahnya ini bisa menjadi motifasi bagi setiap orang yang sudah tua walaupun tua bukan berati lemah dan tidak berdaya.

“Pensiun adalah waktu yang tepat untukmencoba hal yang berbeda dan pasti banyak yang akan terkejut karena mereka ternyata mampu,” ujarnya.


Wow, Nenek Tua Ini Mampu Angkat Beban 100 Kg
Anda sedang membaca artikel Wow, Nenek Tua Ini Mampu Angkat Beban 100 Kg dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/wow-nenek-tua-ini-mampu-angkat-beban.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »