Followers

Penyakit Langka || Bayi 18 Bulan Memiliki Kulit Keriput

Bayi 18 Bulan Memiliki Kulit Keriput

Yuxin Xiaoli bayi yang masih berusia 18 bulan terkena penyakit langka yang membuat kondisi kulitnya yang menyerupai orang lanjut usia. Orang tua Yuxin Xiaoli terus berjuang mencari kesembuhan atas kondisi langka yang menyerang kulit putri kecilnya. 

Terkena Penyakit Langka Yuxin Xiaoli Bayi 18 Bulan Memiliki Kulit Keriput
Foto Yuxin Xiaoli @dailymail

Keriput merayapi seluruh permukaan kulitnya yang mengendur. "Sejak lahir kami tidak terlalu memperhatikan kondisinya. Kami pikir semua anak-anak yang baru lahir memang seperti itu," kata sang nenek, Cao Niu.

Dunia medis menyebut kondisi langka ini sebagai Cutis Laxa. Cutis Laxa adalah gangguan yang menyerang jaringan ikat kulit sehingga membuat Yuxin kehilangan elastisitas lapisan kulit dan gangguan kekuatan otot, sendi, dan organ vital lainnya seperti jantung, pembuluh darah, sendi, usus, dan paru-paru.

"Dia tampak seperti orang tua. Terakhir saya membawanya ke rumah sakit, semua orang menatapnya seperti alien. Bahkan anak-anak pun menangis histeris," kata Cao Niu.

Keluarga mulanya hanya merawat Yuxin di rumah, karena tak ingin gadis mungil mereka menjadi bahan ejekan. Namun karena kondisi Yuxin memburuk akhirnya mereka membawanya ke rumah sakit Zhengzhou, China.

Keluarga semakin optimis bahwa Yuxin sembuh dengan melihat tingkah Yuxin yang begitu aktif dan cerdas. Yuxin termasuk anak yang cepat tanggap. Sangat pintar menirukan ekspresi wajah orang lain di sekitarnya.

sumber:http://www.infospesial.net/news/terkena-penyakit-langka-yuxin-xiaoli-bayi-18-bulan-memiliki-kulit-keriput/

Terkena Penyakit Langka Yuxin Xiaoli Bayi 18 Bulan Memiliki Kulit Keriput


Penyakit Langka || Bayi 18 Bulan Memiliki Kulit Keriput
Anda sedang membaca artikel Penyakit Langka || Bayi 18 Bulan Memiliki Kulit Keriput dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/penyakit-langka-bayi-18-bulan-memiliki.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »