Followers

Penyakit Langka || Gadis Berusia 15 Tahun Berwajah Seperti Nenek


Gadis Berusia 15 Tahun Berwajah Seperti Nenek


Penyakit langka menimpa seorang gadis Inggris berusia 15 tahun, di usianya yang masih terhitung sangat remaja wajahnya sudah dipenuhi dengan kerutan keriput seperti wajah nenek-nenek. Pertumbuhan tubuhnya yang cepat menyebabkannya berwajah tua di udianya yang masih remaja.

Penyakit Langka! Gadis Berusia 15 Tahun Berwajah Seperti Nenek

Adalah Zara Hartshorn, penuaan dini mengubah wajahnya menjadi seperti orang yang telah berusia 45 tahun, terhitung 30 tahun lebih tua dari usianya sekarang. Dokter mendiagna ia menderita lipodistrofi, penyakit langka yang diperkirakan hanya menimpa 15 orang di dunia.  

Kondisi itu membuat tubuhnya menua lebih cepat. Tak hanya keriput yang menyalut sekujur kulit, di usia yang masih sangat muda, ia juga harus berjuang menghadapi pengeroposan tulang dan kerapuhan gigi. 

Seperti dikutip mirror.co.uk, dengan penampilannya yang seperti orang tua,  Zara Hartshorn sering mengalami pelecehan dan dihina. Bahkan banyak pengalaman buruk ia alami. Mulai dianggap sebagai ibu guru di sekolah, sampai dilarang menumpang bus sekolah gara-gara dianggap pelajar gadungan. "Tumbuh dengan lipodistrofi telah benar-benar buruk," ujarnya. 

Ia frustasi dengan beragam metode peremajaan. Pada 2010, ia melakukan suntik kolagen dengan seorang pakar di Jepang. Keriput segera menjalar dalam kembali dalam hitungan bulan. Giginya pun mulai tanggal satu per satu.


sumber:http://www.infospesial.net/news/penyakit-langka-gadis-berusia-15-tahun-berwajah-seperti-nenek/

Penyakit langka,Zara Hartshorn Berwajah Seperti Nenek



Penyakit Langka || Gadis Berusia 15 Tahun Berwajah Seperti Nenek
Anda sedang membaca artikel Penyakit Langka || Gadis Berusia 15 Tahun Berwajah Seperti Nenek dengan url : http://sigithermawan12.blogspot.com/2012/12/penyakit-langka-gadis-berusia-15-tahun.html
Dapatkan Artikel Terbaru Gratis!! Masukan Email Kamu Disini :
Terima Kasih
Comments
0 Comments

0 komentar :

Post a Comment

budayakan berkomentar sopan dan edukatif...

Baca Juga

 
Tahukah Kamu »